20 Jul 2017

4 Langkah untuk Mengoptimalkan Website Anda

Langkah Untuk Mengoptimalkan Website Anda

Dalam buku Ultimate Guide to Optimizing Your Website, SEO dan pakar pemasaran online Jon Rognerud menunjukkan kepada Anda bagaimana membangun sebuah website dengan kinerja tinggi dan mendapatkan peringkat teratas pada semua mesin pencari. Dalam kutipan yang diedit ini, penulis menguraikan strategi luas untuk berhasil mengoptimalkan website Anda.

Tujuan dari optimasi mesin pencari adalah memaksimalkan spider mesin pencari yang tidak hanya untuk menemukan situs dan halaman Anda, akan tetapi juga secara khusus akan meningkatkan peringkat halaman relevansi sehingga muncul di bagian atas hasil mesin pencari. Proses optimasi bukanlah proses satu kali dengan gampang tetapi membutuhkan proses yang terus konsisten dari berbagai hal yaitu pemeliharaan, tuning, dan pengujian terus menerus dan pemantauan.

Langkah Untuk Mengoptimalkan Website Anda

Kegiatan SEO ini memang harus diterapkan karena memang komponen terpenting dari sebuah konten adalah memaksimalkan dengan teknik SEO ini. Sebagai webmaster tentu ingin mendapatkan peringkat pertama di mesin pencari oleh sebab itu upaya-upaya terus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Di bawah ini adalah proses empat langkah luas untuk strategi optimasi mesin pencari. Gunakan ini sebagai daftar periksa tingkat dan kualitas website Anda.

Artikel terkait: 10 Cara Mendatangkan Trafik Blog atau Website Anda

Langkah 1: Analisis Target Pasar Bisnis

Analisis situs web. Analisis meta set / kata kunci, teks terlihat dan kode untuk menentukan seberapa baik Anda diposisikan untuk mesin pencari. Misalnya, berapa banyak kode yang Anda miliki di halaman dibandingkan dengan teks?

Analisis kompetitif. Pemeriksaan kata kunci konten dan peringkat mesin sekarang situs kompetitif untuk menentukan strategi mesin positioning yang efektif. Memilih lima hasil dalam hasil daftar Google untuk memulai proses ini. Bentangkan yang diperlukan. Gunakan alat seperti Semrush.com dan Keywordspy.com.

Awal kata kunci nominasi. Pengembangan daftar prioritas istilah pencarian target yang berkaitan dengan basis pelanggan Anda dan segmen pasar. Mulailah dengan ini: Apa yang akan Anda ketik ke mesin pencari untuk menemukan website bisnis atau halaman? Kemudian, meminta pelanggan Anda!

Langkah 2: Penelitian dan Pengembangan Keyword

analisis kata kunci. Dari nominasi, lanjut mengidentifikasi daftar target kata kunci dan frase. Tinjau daftar kompetitif dan sumber industri terkait lainnya. Gunakan daftar awal Anda untuk menentukan jumlah indikatif permintaan mesin pencari baru-baru ini dan berapa banyak situs web bersaing untuk setiap kata kunci. Prioritaskan kata kunci dan frase, bentuk jamak, bentuk tunggal dan salah eja. (Jika pengguna pencari umum salah mengeja kata kunci, Anda harus mengidentifikasi dan menggunakannya). Harap dicatat bahwa Google akan mencoba untuk memperbaiki jangka ketika mencari, jadi gunakan dengan hati-hati.

Peringkat dasar penilaian. Anda perlu memahami di mana Anda berada sekarang dalam rangka untuk secara akurat menilai peringkat masa depan Anda. Jauhkan lembar Excel sederhana untuk memulai proses. Periksa mingguan untuk memulai. Ketika Anda mendapatkan lebih nyaman, memeriksa setiap 30 sampai 45 hari. Anda akan melihat perbaikan dalam lalu lintas situs Web, indikator kunci kemajuan untuk kata kunci Anda. Beberapa pengoptimalan akan mengatakan bahwa peringkat mati. Ya, lalu lintas dan konversi yang lebih penting, tapi kita menggunakan peringkat sebagai indikator.

Tujuan dan sasaran. Jelas mendefinisikan tujuan Anda di muka sehingga Anda benar-benar dapat mengukur ROI dari setiap program yang mengimplementasikan. Mulai yang sederhana, tapi jangan mengabaikan langkah ini. Contoh: Anda dapat memutuskan untuk meningkatkan lalu lintas situs web dari awal saat 100 pengunjung sehari untuk 200 pengunjung selama 30 hari ke depan. Atau Anda mungkin ingin meningkatkan tingkat konversi Anda saat ini satu persen untuk dua dalam kurun waktu tertentu. Anda mungkin mulai dengan tingkat atas, angka agregat, tetapi Anda harus menelusuri ke halaman tertentu yang dapat meningkatkan produk, jasa, dan penjualan bisnis.

Langkah 3: Optimasi Konten dan Penyerahan

Buat judul halaman. judul berdasarkan kata kunci membantu membangun tema halaman dan arah untuk kata kunci Anda.

Buat meta tag. tag deskripsi meta dapat mempengaruhi klik-through tetapi tidak langsung digunakan untuk peringkat. (Google tidak menggunakan tag kata kunci lagi.)

Menempatkan frase pencarian strategis pada halaman. Mengintegrasikan kata kunci yang dipilih ke situs web Anda kode sumber dan konten yang ada di halaman yang ditunjuk. Pastikan untuk menerapkan pedoman yang disarankan dari satu sampai tiga kata kunci / frase per halaman konten dan menambahkan lebih banyak halaman untuk melengkapi daftar. Pastikan bahwa kata-kata terkait digunakan sebagai inklusi alami kata kunci. Ini membantu mesin pencari dengan cepat menentukan apa halaman sekitar. Sebuah pendekatan alami untuk ini bekerja terbaik. Di masa lalu, 100 sampai 300 kata pada halaman direkomendasikan. Banyak tes menunjukkan bahwa halaman dengan 800 sampai 2.000 kata bisa mengungguli yang lebih pendek. Pada akhirnya, para pengguna, pasar, konten dan link akan menentukan popularitas dan nomor peringkat.

Mengembangkan peta situs baru untuk Google dan Bing. Membuat lebih mudah untuk mesin pencari untuk mengindeks situs web Anda. Membuat kedua XML dan versi HTML. Versi HTML adalah langkah pertama. peta situs XML dapat dengan mudah disampaikan melalui alat webmaster Google dan Bing.

Submit website ke direktori (penggunaan terbatas). pemasar pencarian profesional tidak mengirimkan URL ke mesin pencari utama, tapi itu mungkin untuk melakukannya. Cara yang lebih baik dan lebih cepat adalah untuk mendapatkan link kembali ke situs Anda secara alami. Link mendapatkan situs Anda diindeks oleh mesin pencari. Namun, Anda harus mengirimkan URL Anda ke direktori seperti Yahoo! (dibayar), Business.com (dibayar) dan DMOZ (gratis). Beberapa mungkin memilih untuk menyertakan AdSense (google.com/adsense) script di situs baru untuk mendapatkan bot Google Media mereka untuk mengunjungi. Ini mungkin akan mendapatkan halaman Anda diindeks dengan cepat.

Langkah 4: Pengujian berkelanjutan dan Pengukuran

Tes dan ukuran. Menganalisis peringkat mesin pencari dan lalu lintas web untuk menentukan efektivitas dari program yang sudah dilaksanakan, termasuk penilaian kinerja kata kunci individual. Menguji hasil perubahan, dan menjaga perubahan dilacak dalam spreadsheet Excel, atau apapun yang Anda merasa nyaman dengan.

Baca juga: 6 Tips Dasar Blogging SEO-Friendly (Search Engine Optimization)

Pemeliharaan. Selain berkelanjutan dan modifikasi dari kata kunci dan konten situs yang diperlukan untuk terus meningkatkan peringkat mesin pencari sehingga pertumbuhan tidak warung atau penurunan dari kelalaian. Anda juga ingin meninjau strategi link Anda dan memastikan bahwa Anda link inbound dan outbound yang relevan dengan bisnis Anda. Sebuah blog dapat memberikan struktur yang diperlukan dan kemudahan dari penambahan konten yang Anda butuhkan. perusahaan hosting Anda biasanya dapat membantu Anda dengan setup / instalasi dari sebuah blog.

Sekian pembahasan kali ini tentang Langkah untuk Mengoptimalkan Website Anda. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF