10 Mar 2018

Langkah Langkah Cara Mengirim Lampiran Lewat Email Yahoo Di HP

Mengirim email lewat email Yahoo

Hallllllo, Wellcome di blog saya ya, ok kali saya akan menjelaskan bagaimana mengirim email lewat email Yahoo. Namun saya akan memberikan tutorial nya melalui HP atau Android.

Pastikan sobat sudah punya akun email Yahoo nya ya kalo belum silakan daftar di sini.

Setelah itu sobat login email Yahoo di Aplikasi Yahoo pada hp atau Android sobat.


Nah setelah sobat buka aplikasi silakan klik tombol seperti gambar yang di atas ya.. untuk mengirimkan email lewat Yahoo.


 Silakan cantumkan alamat email tujuan yang ingin anda kirim pesan email.

Dan judul harus wajib di isi misalnya "Lamaran Kerja" atau perihal lainnya.

Baca juga: Inilah Cara Mengirim Dokumen Video Lewat Email Dengan Mudah Dan Cepat

Nanti jika sobat ingin mengirimkan sebuah dokumen seperti file, CV, Video, tugas sekolah, foto, atau file file lainnya silakan klik tombol "+" .

 Pilih jenis file yang anda ingin kirim ke si penerima. Misal mencari foto dan klik foto nya dan setelah itu sobat tinggal klik tombol kirim pada di atas.  Kayak nya yang satu ini tidak perlu di jelaskan lagi karena sobat juga nanti ngerti sendiri ya...

Sekian pembahasan kali ini tentang Cara Mengirim Lampiran  Lewat Email Yahoo Di HP. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF