28 Jun 2018

Jadi Favorit Para Bule, Inilah Daftar Spot Wisata Paling Instagramable di Bali

Inilah Daftar Spot Wisata Paling Instagramable di Bali

Kenapa harus pilih spot wisata yang instagramable? Apa sih hebatnya instagram? Sampai-sampai di bahasan artikel tema travelling selalu terselip nama situs jejaring sosial yang satu ini. Tak hanya itu saja, bahkan istilah instagramable sendiri juga dipakai untuk menyebutkan tempat-tempat wisata menarik yang menawarkan keindahan luar biasa. Seperti halnya yang dilansir dari situs kompas.com, keyword spot wisata yang instagramable menjadi yang paling laris digunakan oleh para pelancong untuk mencari informasi destinasi wisata yang akan dikunjunginya.

Inilah Daftar Spot Wisata Paling Instagramable di Bali

Tapi, ngomong-ngomong tentang spot wisata instagramable, tentu Bali tak bisa dilewatkan begitu saja. Namanya yang sudah mendunia, membuat Bali selalu menjadi rujukan para wisatawan untuk berlibur menghabiskan masa liburan. Bali memang didukung dengan begitu banyak spot wisata menarik yang sangat indah. Alamnya yang eksotis, berbaur dengan budaya asli para masyarakatnya menjadi magnet besar di sektor wisata. Karena itulah, tak aneh lagi jika Bali mendapatkan gelar sebagai salah satu surga wisata para pelancong. Baik turis domestik maupun manca negara, akan selalu memasukkan nama Bali di list tujuan wisatanya.

Artikel terkait: 7 Cara Liburan Gratis dan Tips Elona Keliling Dunia dengan Biaya Murah

Nah, berikut inilah 7 spot wisata paling instagramable di Bali andalan para bule lokal dan interlokal yang harus masuk daftar liburanmu.

Spot Wisata Paling Instagramable di Bali

Main air di Tukad Unda, segarnya sampai merasuk ke mana-mana loh!

Kamu pernah lihat spot lagu-lagu nasional yang selalu diputar di setiap akhir sesi acara televisi swasta kan? Ya, yang tengah malam itu! Kalau kamu suka begadang dan lihat video tersebut pasti sudah tak asing lagi denganair terjun keren ini. Undakan tebingnya lebar dan tak terlalu terjal, sehingga kamu bisa main sampai ke tengah dan berburu foto disana.

Lokasi Tukad Unda ini berada tak jauh dari Bandara Ngurah Rai kok, hanya berkisar 60 km-an saja. Hehe… Jauh? Enggaklah! Meskipun jauh, keindahan alamnya dan hasil-hasil foto yang kamu dapatkan disini pasti akan membayar itu semua.

Berburu foto paling epik di Pura Luhur Lempuyang, salah satu spot wisata paling instagramable di Bali

Seperti namanya, tempat ini adalah sebuah lokasi peribadatan umat Hindu di Bali. Letaknya berada di daerah Karang Asem, tepatnya di atas bukit Bisbis,  Kecamatan Abang. Pura ini dibangun untuk persembahan kepada Ida Shanghyang Widhi Wasa oleh para masyarakat pemeluk agama Hindu. Berada di lokasi ini kamu akan bisa menemukan bnayak sekali spot-spot fiti yang instagramable banget.

Ouw iya! Sekedar informasi ya, Pura Luhur Lempuyang ini termasuk dalam salah satu daftar pura tertua yang ada di pulau Dewata, Bali loh!. Kalau ingin mengnjunginya, persiapkan fisik yang cukup prima ya. Pasalnya, untuk bisa mencapai ke puncak bukit Bisbis dan tiba di Pura Luhur Lempuyang kamu perlu berjalan mendaki 100an anak tangga. Gak terlalu banyak sih, tak cukup lah untuk mengeluarkan keringatmu.

Foto sama si perawan kembar Air Terjun Banyumala ini, pasti bikin jepretanmu tambah bikin mata melotot

Air terjun Banyumala adalah sebuah air terjun dimana ada tiga sisi tebing. Banyumala terletak di dasar lembah yang masih perawan. Satu air terjun tertinggi berada di tengah, sedangkan yang lainnya di sisi kanan dan kiri. So, buat kamu yang suka foto-foto selfie di alam terbuka pasti cocok bangat deh! Cobain aja kesana kalau gak percaya. Ouw iya! Kalau kesana, gak perlu keluarin banyak rupiah loh, bahkan gratis!

Kamu bisa sepuasnya menyusuri sudut-sudut spot foto keren di sekitar air terjun Banyumala. Yang pasti gambar fotomu bakala instagramable banget. Kalau pamerin ke temen-temenmu, pasti mereka gak nganan alias ngiri.

Foto anti mainstram sama kembaran di Hutan Monyet Ubud, ups….

Nama asli dari obyek wisata ini adalah Mandala Wisata Wena Wana, tapi para pengunjung lebih mengenalnya dengan sebutan hutan monyet Ubud. Seperti namanya, di lokasi wisata satu ini tersimpan banyak spesies kera. Setidaknya menurut catatan pengelola, ada sekitar 300an kera ekor panjang yang sering berseliweran bahkan berinteraksi langsung dengan pengunjung.

Disini banyak sekali titik-titik lokasi pengambilan gambar yang menarik. Kamu tinggal pilih aja dimana dan dengan konsep apa kamu akan ber-foto ria. Yang pasti lokasi dan suasananya mendukung banget! Jadi, gak salah kalau Hutan Monyet Ubud, Bali ini menjadi salah stau dalam daftar spot wisata paling instagramable di Bali.

Baca juga: Jangan Ngaku Traveler Sejati Kalau Belum Coba Kuliner Ekstrim Indonesia

Ciri khas epik budaya bali bercampur dengan asrinya alam dan pepohonan rimbun,ditambah lagi dengan tingkah unik si monyet-monyet liar pasti bakal bikin fotomu tambah keren!

Nah, itu tadi sob! Beberapa spot wisata paling instagramable di Bali pilihan kami. Bikin tambah pengin segera beli tiket kan? Hehe…

Sekian pembahasan kali ini tentang Daftar Spot Wisata Paling Instagramable di Bali. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF