8 Jun 2018

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com Jaringan Periklanan PPC Indonesia Terbaik

Hallo sobat blogger pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu alternatif AdSense lokal terbaik yaitu Zoteromedia.com. Saya juga salah satu publisher dari jaringan periklanan Zoteromedia.com yang sudah saya terapkan di blog saya karena saya percaya bahwa layanan yang diberikan oleh mereka tidak kalah bagus dan berkualitas dengan jaringan periklanan yang lainnya. Zoteromedia sendiri merupakan salah satu penyedia layanan AdSense lokal yaitu PPC Indonesia (Pay Per Click) yang bisa dibilang terbaik saat ini, alasanya karena memang mereka telah menyediakan layanan seperti CPC dan CPM dengan bayaran cukup tinggi untuk para publisher-nya. Oleh karena itu dari kedua belah pihak yaitu Advertiser dan Publisher akan mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Zoteromedia.com ini telah didirikan sejak 2017 lalu memang terbilang baru di kalangan penyedia layanan periklanan di pasar digital advertising namun pada tahun 2018 ini Zoteromedia.com berkembang sangat pesat dan telah menjadi perhatian banyak orang baik pengiklan maupun sebagai publisher seperti saya. Nah berbicara tentang jaringan periklanan seperti zoteromedia.com ini tentu akan ada dua pihak yang menggunakannya yaitu Advertiser dan Publisher.

Keuntungan yang diberikan Zoteromedia.com sebagai PPC dan CPM Premium Indonesia

1). Sebagai pemasang iklan (Advertiser)

Segera saja pasang iklan murah di Zoteromedia.com!. Jika Anda ingin meningkatkan keuntungan bisnis online Anda, maka Anda membutuhkan alat untuk menunjang bisnis Anda salah satunya memasang iklan. Di Zoteromedia.com ini sebagai pengiklan Anda dapat memasang jenis dan ukuran iklan yang telah disediakan yang tentunya dengan isi konten yang tidak melanggar ketentuan misal perjudian, konten dewasa dll. Untuk Pasang Iklan Murah dengan sistem PPC ( Pay Per Click ) zoteromedia.com ini pengiklan hanya perlu menyediakan biaya yang sangat murah minimal sebesar Rp.25.000 tentu saja Anda bisa custom harga iklan sesuai kebutuhan Anda dengan batasan terkecil Rp.600/klik. Untuk Anda yang ingin Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com disediakan beberapa pilihan ukuran iklan baik banner maupun teks yaitu: 120×600, 160×600, 120×600, 125×125, 300×600, 300×350, 320×50, 468×60, dan 728×90.

2). Sebagai penayang (Publisher)

Seperti saya sebagai Blogger Indonesia pasti ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog kita bukan?. Nah Zoteromedia.com ini adalah salah satu alternatif AdSense lokal terbaik yang benar-benar membayar publisher-nya loh. Untuk mendaftarnya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan persyaratan khusus bahkan dengan visitor dibawah 100 sudah bisa bergabung menjadi publisher zoteromedia.com ini. Bagi kalian pemula jangan khawatir karena untuk menjadi mitra Zoteromedia.com ini sangat mudah asal tidak melanggar ketentuan yang ada. Untuk bisa PO (payout) nantinya pembayaran akan dilakukan sebulan sekali tanggal 1-10 dengan minimal payout Rp.100.000 yang bisa melalui Bank Mandiri dan BRI, namun untuk yang lain akan terkena biaya administrasi.

Mengapa Advertiser (Pemasang Iklan) lebih memilih pasang iklan di zoteromedia.com?

Karena memang Zoteromedia.com ini menyediakan berbagai kemudahan layanan terbaik bagi advertiser untuk meningkatkan kualitas bisnisnya. Kemudian setelah Anda menjadi mitra disana memungkinkan Anda untuk bisa memasang iklan dengan ratusan bahkan ribuan jaringan yang disediakan oleh zoteromedia.com dengan sistem yang telah disediakan yaitu PPC (Pay Per Click ) yang berkualitas. Jangan khawatir karena Anda akan membayarnya jika ada klik iklan valid yang mengarah ke situs atau bisnis Anda. Yang artinya tidak akan ada kerugian untuk Anda sebagai advertiser dan juga menghemat biaya, lebih efektif, efisien, dan tepat sasaran yang akan meningkatkan penjualan produk yang Anda tawarkan kepada pelanggan atau konsumen potensial.
Bagaimana Anda tertarik untuk bergabung? Segera pastikan Anda pasang iklan murah di zoteromedia.com.
Baca juga: Tutorial Daftar dan Memasang Iklan Zoteromedia dan Hasilkan Uang

"Cara Daftar Menjadi Advertiser atau pengiklan di Zoteromedia"

Bila ingin menjadi pengiklan dan bergabung menjadi advertiser untuk beriklan murah di zoteromedia caranya pun sangat mudah dengan cara daftar sebagai beriku:
  1. Langkah yang pertama tentunya Anda harus mengunjungi situs resminya https://www.zoteromedia.com kemudian pilih menu Register.
  2. Selanjutnya Isi data form dengan data diri Anda untuk mendaftar dan menjadi member di Zoteromedia.com. Jangan lupa untuk mencentang poin Advertiser.
  3. Setelah semua terisi dengan benar kemudian klik DAFTAR.
  4.  Langkah yang selanjutnya adalah silahkan buka email untuk konfirmasi pendaftaran Anda.
  5. Silahkan login menggunakan akun Advertiser dengan menggunakan akun yang telah selesai Anda buat tadi. Untuk lebih jelas saat pendaftaaran silahkan lihat gambar dibawah ini:
Daftar Advertiser atau pengiklan di Zoteromedia
Nah sangat mudah bukan untuk bergabung dan menjadi pengiklan di Zoteromedia. Jika Anda masih bingung saat mendaftar dan ingin pasang iklan maka Anda bisa melihat panduan selengkapnya di link yang telah disediakan oleh pihak Zoteromedia sebagai berikut:
http://www.blog.zoteromedia.com/cara-menjadi-advertiser-pemasang-iklan-di-zoteromedia/
Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan baik dari pihak Advertiser (Pemasang Iklan) dan Publisher (Penerbit) ada baiknya untuk membaca persyaratan dan ketentuan yang berlaku di ToS (Term of Service) yang telah disediakan pada laman situs Zoteromedia.


Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ketertarikan Anda terhadap layanan periklanan murah Bersama Zoteromedia.com. Sekian pembahasan kali ini tentang Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

15 komentar

Terima kasih informasinya.. kebetulan lagi cari-cari referensi alternatif selain adsense

Wah semoga bermanfaat terimakasih salam sukses untuk kita semua

minimal payout beneran 100k itu? terima kasih infonya gan, otw daftar :)

Benar kak kalau dari zoteromedia sendiri kita bisa PO 100k tiap bulan

Kelebihan zoteromedia apa gan? Cara pasang gmn?

Rate Cpmnya menyedihkan. Cpc nggak diapa-apain kena invalid klik. Support nya nggak jalan

Bisa kita jadikan alternatif adsense, untuk memasangnya sangat mudah cukup daftar, menunggu diterima, dan pasang kode iklan di situs kita.

Memang untuk cpm tergantung pada visistor, untuk hasil yang maksimal maka diperlukan visitor yg cukup, but terimakasih atas partisipasinya salam sukses

Terimakasih kak infonya kebetulan saya lagi cari alternative AdSense ini

Mungkin harus mencoba zoteromedia, buat mengganti adsense yang di suspend nih hehe. makasih infonya mas, Salam Sukses

Sama2 semoga dengan bergabung dengan zoteromedia ini sobat bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Terimakasih salam sukses

Saya sudah ikut zoteromedia mas, tapi sedikit mendapatkan iklan dari zoteromedia, tapi senang juga zoteromedia mengadakan kontes seo guna meramaikan blogger indonesia.

Karena zoteromedia ini memang media periklanan yang terus berkembang jadi kedepannya saya harap menjadi alternative terbaik di dunia digital advertising. But terimakasih semoga sukses untuk Anda.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF