6 Jul 2018

4 Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia

Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia

Asuransi Pendidikan merupakan salah satu pijakan penting untuk menuju cita-cita. Pijakan ini dapat Anda gunakan sendiri, ataupun digunakan oleh orang tersayang, misalnya anak, adik, maupun keluarga yang lain. Seperti yang sudah diketahui, pendidikan sangatlah perperan penting untuk mencapai kesuksesan. Namun, biaya pendidikan tidaklah murah, apalagi jika sudah sampai di jenjang perguruan tinggi.

Asuransi Pendidikan Terbaik

Solusi mengatasi biaya pendidikan yang membengkak tersebut dapat dimulai dengan membekali diri maupun keluarga dengan asuransi pendidikan. Sehingga, jalan menuju cita-cita lebih mudah dan terang. Namun, tidak boleh asal dalam memilih asuransi. Nah, di artikel ini akan mengulik 4 asuransi pendidikan terbaik di Indonesia yang perlu Anda ketahui.

Artikel terkait:  10 Pengertian Dan Manfaat Asuransi Jiwa Menurut Para Ahli

#1). Asuransi Pendidikan Prudential

Tidak perlu dimungkiri lagi, asuransi yang ditawarkan Prudential merupakan terbaik di Indonesia. Perusahaan asuransi terbesar ini memiliki banyak produk asuransi yang seluruhnya mendapatkan label terbaik. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir jika menjatuhkan pilihan kepada perusahaan ini karena sudah terjamin kualitasnya. Salah satu unggulan asuransi perusahaan tersebut adalah asuransi pendidikannya yang dibagi dalam dua produk.

Produk pertama adalah PRUmy Child. Produk ini merupakan asuransi yang melindungi anak Anda dari mulai kandungan hingga terlahir sampai dewasa. Dapat dikatakan, asuransi ini merupakan bentuk perhatian Anda terhadap kelangsungan hidup anak Anda. Di samping, pendidikan yang terjamin, asuransi ini juga menjamin kesehatan anak Anda.

Produk kedua adalah PRUlink Edu Protection. Produk satu ini merupakan investasi jangka panjang maupun pendek yang berupa jaminan santunan. Santunan ini dapat digunakan secara umum, baik untuk Anda maupun kelurga. Mulai untuk pendidikan sampai kesehatan.

#2). Asuransi Pendidikan Manulife


Asuransi pendidikan terbaik di Indonesia berikutnya dimiliki oleh perusahaan Manulife. Perusaha yang telah berdiri puluhan tahun tepatnya tahun 1985 ini merupakan anak dari perusahaan asal Kanada bernama Manulife Financial Corporation. Keberadaan asuransi di perusahaan ini sangat penting untuk diperhitungkan. Produk asuransi tersebut dibagi menjadi dua.

Pertama, asuransi ProGraduate. Produk tersebut dikhususkan untuk membiayai pendidikan anak di jenjang perguruaan tinggi. Jika Anda mengikuti asuransi tersebut maka biaya kuliah anak Anda hingga usia 23 tahun telah terjamin. Keuntungan yang didapatkan yaitu ahli waris mendapatkan 250% dari uang tanggungan. Selain itu, pembayaran premi yang digunakan sangat fleksibel. Sehingga, nasabah dapat menyesuaikan kebutuhan anak serta kondisi keungan keluarga.

Produk kedua bernama Study Link. Asuransi jenis ini merupakan pengabungan antara manfaat asuransi dan nilai investasi. Asuransi satu ini sangat menguntungkan, karena sebagai orang tua dapat mengambil dengan berkala uang asuransi anak dari mulai umur 6 tahun sampai umur anak mengijak 23 tahun.

#3). Asuransi Pendidikan AXA Mandiri

Perusahaan ketiga asuransi terbaik di Indonesia dipegang oleh AXA. Perusahaan tersebut dimiliki oleh PT. Bank Mandiri berkerja sama dengan AXA Group. Dengan kekuatan besar yang menompangnya, tidak heran jika AXA memiliki keunggulan terutama pada produk asuransi pendidikan.

Produk asuransi dari AXA Mandiri ini dikenal dengan asuransi mandiri tabungan rencana. Sesuai namanya, pruduk tersebut merupakan solusi pendidikan anak. Dengan pruduk ini Anda dapat merencanakan keuangan untuk biaya pendidikan anak maupun Anda. Selain itu, tabungan ini juga dapat menjamin dana untuk pernikahan dan jaminan hari tua.

Bagi Anda yang menginginkan asuransi berbasis syariah sangat tepat memilih asuransi jenis ini. Manfaat besar akan didapatkan sehingga masa depan dengan risiko yang tak tentu dapat dijamin dengan memulai asuransi dari AXA mandiri.

#4). Asuransi Pendidikan AJB Bumiputera 1912

Dibandingkan dengan ketiga perusahaan asuransi pendidikan terbaik di atas, pastilah Anda masih asing dengan AJB Bumiputera 1912, bukan? Padahal, perusahaan yang telah berdiri lebih dari seabad ini memiliki berbagai penghargaan yang menobatkannya sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Dengan umur perusahaan yang sangat tua dapat dijamin perusahaan tersebut sangat dapat dipercaya.

Asuransi yang ditawarkan terdiri dari dua macam. Pertama bernama Mitra Beasiswa, produk ini merupakan perencanaan untuk menyiapkan dana pendidikan anak, dimulai sejak TK sampai jenjang perguruan tinggi. Produk kedua bernama Mitra Cerdas, selain menyiapkan dana pendidikan, produk tersebut juga digabungkan dengan investasi.

Baca juga:  Kewajiban Perusahaan Mendaftar Jamsostek Sebagai Perlindungan Tenaga Kerja

Itulah 4 asuransi pendidikan terbaik di Indonesia yang dapat menjadikan pedoman untuk Anda menentukan pilihan yang tepat. Dengan memilih perusahaan yang tepat, Anda berarti membuka jalan anak untuk pendapat pendidikan setinggi-tingginya. Tentunya, solusi ini dapat menjadi bekal masa depan terbaik untuk anak Anda.

Sekian pembahasan kali ini tentang Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

2 komentar

wah ga salah adik saya pakai asuransi axa, ternyata emang axa termasuk salah satu asuransi pendidikan terbaik, thanks infonya

Mudah-mudahan dengan menggunakan asuransi pendidikan tersebut memberikan manfaat yang luarbiasa kepada adik sodara Aamiin

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF