1 Agu 2018

7 Mainan Anak Paling Canggih Terbaru Keren

Berikut Mainan Anak Paling Canggih

Jika dulu mainan anak sudah cukup dari kayu, barang bekas, atau lainnya, kini dari hari ke hari permainan anak merambah pada sesuatu yang lebih berteknologi dan lebih canggih. Mainan anak paling canggih sekarang sudah bisa ditemukan di dunia nyata. Bukan cuma gambar, apalagi cuma wacana, anak-anak sekarang sudah bisa memainkannya.

Mainan Anak Paling Canggih

Atau malah anak Anda sudah memiliki permainan tersebut. Mainan anak sendiri begitu berguna untuk kesenangan hati anak. Mengingat anak-anak masih berada pada tahap kehidupan yang tidak bisa diajak serius, maka dari itu kehidupannya penuh dengan main-main.

Artikel terkait:  Usaha Jajanan Anak Sekolah Modal Kecil

Tak hanya sekadar permainan, mainan ini juga bisa membantu anak dalam belajar. Sebagai orang tua Anda tentu menginginkan permainan itu juga. Lalu apa saja permainan tersebut? Berikut kami sajikan untuk Anda:

1). Cognitoys Dyno

Bentuknya seperti dinosaurus namun tidak menyeramkan karena ukurannya kecil dan tidak makan manusia. Cognitoys Dino ini dapat mengajarkan anak Anda pelajaran Matematika serta bisa diajak berinteraksi. Bahan dasarnya dari plastik dan dengan menggunakan teknologi IBM Watson membuat mainan satu ini begitu terlihat canggih.

2). Michael Scumacher

Merupakan nama seorang pembalap legendaris yang dipasangkan di nama permainan minatur mobil formula 1. Permainan ini begitu canggih. Bukan sekadar miniatur mobil biasa. Tapi juga bisa dilajukan di arena balap. Versi mini dan aslinya tak jauh memiliki kemampuan berbeda.
Permainan satu ini memiliki kecepatan 10KM/Jam.

Begitu cepat dan tak kalah dengan versi asli alias versi bukan mainan.

3). Mindflex

Sebuah permainan yang begitu bergantung pada kerja otak Anda. Permainan yang tidak perlu melakukan sentuhan pada tangan. Cara bermainnya hanya dengan lewat pikiran.

Ini pasti seru, karena butuh tenaga pikiran ekstra dalam bermain permainan ini. Meski menggunakan otak, tapi cara bermainnya bukan dengan mengerjakan soal atau hal memusingkan lain. Tapi dengan berpikir, memberikan perintah lewat pikiran pada sebuah benda yang tidak boleh Anda sentuh. Jadi Anda bisa memerintah apa saja benda itu seperti melayang, berpindah tempat, melewati rintangan, hanya dengan pikiran.

Mainan anak paling canggih tersebut dapat membuatmu gemas, apalagi saat benda tersebut terasa susah untuk melewati rintangan. Tanganmu akan serasa ingin yang ikut bermain saja. Bukannya otak.

4). Meccanoid G15

Adalah permainan berbentuk robot yang bukan robot biasa. Fungsinya bukan cuma sebagai teman main, tapi robot ini Anda bisa desain sendiri. Terserah mau dibentuk seperti apa, terserah dengan kreativitas kalian.

Jadi bentuk dari robot ini tidak hanya itu-itu saja, kemampuannya pun juga luar biasa. Salah satunya seperti bisa meniru gerakan Anda.

5). Leka

Bentuknya begitu lucu, seperti bola tapi bukan untuk ditendang. Permainan ini bisa diajak berkomunikasi. Responnya juga lucu. Juga membantu anak Anda yang susah berkomunikasi menjadi lebih mudah. Ada emoticon lucu yang ditunjukkan Leka atas setiap perasaan yang ada pada dirinya. Hal tersebut akan menarik perhatian anak untuk bermain dengan permainan canggih satu itu.

6). Google Tilt Brush

Di sini, Anda bisa melukis tanpa media kertas. Sebab Anda bisa menggunakan udara sebagai tempat Anda menuangkan tinta. Google Tilt Brush membuat lingkungan yang Anda diami saat itu bisa Anda buat sebagai tempat melukis.

Fiturnya seperti game virtual reality, jadi sembari menggambar, Anda pun bisa menikmati gambaran tersebut dengan berada di dalamnya.

7). Nerf Terrascout

Tak hanya sebagai mainan tembak saja, kini hadir Nerf dalam bentuk mobil yang bisa berjalan kemanapun mereka pergi dengan tembak yang siap menembak kapan saja. Tegantung orang yang berada di balik kemudia remote controll.

Nerf Terrascout dapat melaju di jalanan manapun, entah itu terjal apalagi jalanan datar. Dibekali dengan 18 peluru, Anda bisa mengontrolnya dari jarak jauh dan tetap bisa melihat keadaan sekitar lewat kamera yang terdapat di Nerf Terrascout.

Baca juga:  Peralatan Traveling Paling Aneh saat Berpetualang

Permainan di atas tidak hanya bisa dimainkan anak-anak. Orang dewas pun juga bisa. Selain itu, juga pilihlah mainan sesuai dengan umur. Khusus bagi anak kecil, sebab kesulitan permainan berpengaruh pada kesenangan bermain.

Jadi pilihlah permainan yang bisa Anda mainkan. Yaitu bermain permainan yang sesuai dengan usia.
Mainan anak paling canggih tersebut memang benar-benar canggih. Selain canggih, harganya pun juga tak bisa disetarakan dengan mainan anak biasa.


Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF