10 Feb 2018

Tips agar Smartphone terhindar Virus

Smartphone terhindar Virus

Semua Smartphone bisa saja mempunyai virus yang terpendam di dalamnya, bisa itu Smartphone anda atau orang lain. Biasanya dari beberapa produk ponsel sudah di bekali sistem Anti virus.

Namun ada saja virus yang tidak terdeteksi oleh sistem maka dari itu kali ini saya akan membahas tips dan cara agar terhindar dari virus Android.

Biasanya virus dapat masuk ke smartphone anda bisa melalui aplikasi, website, atau file file yang yang telah di selipkan oleh virus.


Smartphone terhindar Virus

Sebaiknya harus berhati hati jika pada saat menginstal aplikasi yang kalian download dari website yang belum kita percaya.

Sebaiknya download aplikasi dari website resmi atau dari beberapa website yang menyediakan aplikasi terpercaya dan lolos dari keberadaan virus.

Jangan sembarang membuka website di internet biasanya ada saja website yang mendesain website nya secara sempurna yaitu seperti mendownload file file yang tidak terpercaya secara diam diam sehingga dapat merusak sistem Android anda.

Biasakan rutin membersihkan cache dan sampah bisa melalui beberapa aplikasi maupun secara manual dengan ini dapat mengurangi resiko masuk nya virus ke Android.

Install aplikasi anti virus dan aktifkan beberapa fitur anti virus hal ini juga dapat membantu mengurangi resiko masuk nya virus ke Android.

Baca juga: Cara Mengecek Dan Mengetahui Versi OS Android Terbaru Update

Intinya yang terpenting adalah kembali kepada diri anda sendiri. Bagaimana anda menggunakan smartphone anda sendiri.

Dan yang wajib adalah harus menggunakan smartphone secara hati hati.

Sekian pembahasan kali ini tentang Tips agar Smartphone terhindar Virus. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF