10 Feb 2018

Tips Cara Memilih Case Android Terbaik

Cara Memilih Case Android

Setelah kalian membeli Android seharga jutaan. Pasti kalian juga akan membeli sebuah cassing hp. Dengan adanya casing Smartphone phone. Membuat ponsel kita menjadi lebih indah dan keren bukan? . Tapi selain menjadi aksesoris Smartphone tapi juga case sebagai menjadi pengaman dan terhindar dari lecet dan kerusakan. Sekarang ada banyak sekali tipe tipe dan model casing Smartphone. Namun sayang sekali jika anda tidak pandai memilih casing dan mengetahui fungsi utamanya. Nah berikut beberapa tipe memilih cassing Android.

1). RUGGED CASES


RUGGED CASES

Casing tipe ini adalah casing yang tahan banting dan kuat. Namun menurut Digital Trends casing ini tidak hanya membuat Android anda menjadi lebih besar dan kuat. Namun mengurangi resiko kerusakan pada smartphone phone anda.

2). TOUGH CASE

TOUGH CASE

Casing memiliki ukuran yang tidak terlalu besar tidak hanya itu casing ini juga dapat melindungi Android anda ketika jatuh. Biasanya TOUGH CASE menggunakan polikarbonat di bagian luar sehingga material menjadi lebih lembut.

3). FOLIO CASE


FOLIO CASE

Case ini memiliki beberapa kelebihan yaitu dapat membuka dan menutup CASE sesuai kebutuhan. Tidak hanya itu saja CASE ini lebih nyaman dan mudah ketika di simpan di kantung. Dan dapat membantu mengurangi resiko benturan namun ada beberapa folio case yang tidak support mengurangi benturan.

Baca juga: Cara Mengecek Dan Mengetahui Versi OS Android Terbaru Update

Nah pilihlah case sesuai kebutuhan anda dalam sehari. Selain membuat keren tapi juga case dapat menjaga Smartphone anda tetap aman dan terjaga dari kerusakan.

Sekian pembahasan kali ini tentang Cara Memilih Case Android Terbaik. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF