10 Feb 2018

Alasan Mengapa Harga Xiomi Memiliki Harga Murah Dan Mudah Terjangkau

Mengapa Harga Xiomi Memiliki Harga Murah

Smartphone adalah salah satu alat komunikasi yang saat ini di butuhkan oleh banyak orang. Selain untuk komunikasi tapi Smartphone juga dapat membantu semua orang untuk mencari informasi dan pengetahuan. Biasanya Smartphone selalu di gunakan oleh banyak para pelajar untuk berkomunikasi maupun mencari materi pelajaran.



Namun pada kesempatan ini saya akan membahas mengapa xiomi spesifikasi nya cukup tinggi tapi di jual dengan harga murah dan terjangkau. Pasti kalian penasaran dengan hal ini bukan. Berikut beberapa alasan mengapa xiomi di jual dengan harga murah dan terjangkau.

Artikel terkait: Cuma 1 Jutaan, HP Kece 4G LTE Ini Bawa RAM 2GB & Baterai 3000 mAh

1). HARDWARE DI BUAT SENDIRI


HARDWARE DI BUAT SENDIRI

Xiomi memproduksi smartphone dengan harga murah karena. Xiomi menggunakan hardware buatan sendiri tidak seperti ponsel lainnya yang masih bergantung dengan hardware buatan atau beli dari perusahaan lain. Sehingga dapat mengurangi pengeluaran produksi xiomi dan menjual dengan harga terjangkau bagi kalangan bawahan.

2). TIDAK MENGGUNAKAN IKLAN DALAM PEMASARAN


TIDAK MENGGUNAKAN IKLAN DALAM PEMASARAN

Seperti yang kita ketahui banyak sekali iklan iklan dari berbagai produk ponsel di televisi maupun iklan lainnya. Namun xiomi lebih memilih tidak menggunakan iklan iklan seperti produk ponsel lainnya. Karena hal ini dapat mengeluarkan banyak uang hanya untuk biaya pengiklanan.

3). SERING MENGADAKAN PROMO



SERING MENGADAKAN PROMO


Alasan berikut nya bahwa xiomi sering melakukan promo dengan alasan agar produk xiomi dapat menyaingi ponsel produk lain. Dengan tujuan agar produk xiomi banyak di kenal semua banyak orang. Biasanya xiomi hanya melakukan promosi hanya pada saat merilis ponsel terbaru saja.

4). MEMPUNYAI TOKO RESMI DI BEBERAPA TEMPAT


MEMPUNYAI TOKO RESMI DI BEBERAPA TEMPAT

Alasan terakhir mengapa xiomi memiliki harga ponsel begitu murah adalah memiliki toko resmi pribadi sehingga memudahkan para pembeli maupun para penjual belanja di toko resmi bagaikan beli langsung di pabrik.

Baca juga:  Hanya Dengan 755 Ribuan Dapat HP 5,5 Inci Dan Jago Selfi

Itulah beberapa alasan mengapa xiomi memiliki harga murah dan mudah di Jangkau oleh banyak orang dari beberapa kalangan. Walaupun murah namun spesifikasi tidak kalah saing dengan produk smartphone lainnya.

Sekian pembahasan kali ini tentang Permasalahan Usaha Kecil Dan Menengah yang mungkin di jumpai oleh pengusaha. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF