17 Mei 2018

Menghasilkan Uang Dari Facebook Secara Gratis Berikut Ulasanya

Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook Secara Gratis

Facebook saat ini tidak hanya sebuah media sosial namun banyak fungsi dan manfaatnya. Facebook ini merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan orang di seluruh dunia, meski masih banyak sosial media lainnya yang juga tak kalah populer dari facebook. Jika kamu adalah salah satu orang yang mengira bahwa facebook hanya digunakan untuk membuat status, menambah teman, mencari pasangan dan lainnya memang benar demikian, namun tahukah kamu bahwa ternyata kamu juga bisa mencari uang melalui facebook loh.

Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook Secara Gratis

Pasti kamu akan mengira bahwa mencari uang dari facebook itu tetap kita yang berusaha dalam menjual suatu barang atau produk yang kita jual, jika demikian juga meman betul karena dengan facebook kamu akan semakin mudah dalam menawarkan atau memperkenalkan suatu barang atau produk yang kamu jual dengan facebook, tapi bagaimana jika kamu bukanlah orang yang menjual suatu barang atau produk tapi kamu ingin mendapatkan uang dari facebook?Ya semua orang bisa menanfaatkannya untuk menghasilakan uang dari sini Berikut ulasannya:

Instal Plugin Instant Artikel Facebook

Karena disini kita akan menghasilkan uang dari facebook, maka kamu harus menginstal plugin instant artikel di wordpress kamu dan setelah menginstalnya, kamu buatlah 5 buah postingan dengan minimal 300 kata setiap 1 postingannya dan kamu harus membuat 5 buah postingan karena ini sudah menjadi syarat dari facebook sendiri supaya kamu bisa mendaftarkan web/blog kamu disana. Untuk pluginnya sendiri jangan diatur dulu karena kamu akan bisa mengaturnya jika kamu sudah memiliki fanspage facebook.

Buat Fanspage Facebook

Buat fanspage facebook dengan facebook yang kamu miliki dan usahakan buat nama fanspage tersebut dengan nama yang sesuai dengan isi dalam web/blog yang kamu buat tadi. Jika sudah maka kamu bisa signup ke instantarticles.fb.com dan kamu pilih fanspage yang tadi sudah kamu buat. Setelah itu kamu bisa mengatur instant atikel facebook dengan plugin instant artikel di wordpress dan dibagian ID fanspagenya kamu hanya tinggal copy paste saja dari ID yang sudah disediakan di facebook kemudian kamu tempelkan di plugin wordpress lalu klik save.

Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook Secara Gratis

Sebelum kamu mengajukan instant artikel ke facebook kamu harus seting terlebih dulu di bagian RSS Feed dengan cara yang sangat mudah, yaitu kamu hanya perlu copy paste url kamu dan ditambahkan dibagian belakang url kamu, contoh: http://www.contoh.ga/feed. Dan jika sudah kamu isikan di kolom yang sudah disediakan kamu tinggal klik submit dan setelah itu kamu baru bisa mengajukan instant artikel tersebut ke pihak facebook untuk tahap peninjauan, dengan catatan didalam web/blog kamu sudah berisikian 5 buah postingan atau lebih karena itu sudah menjadi syarat utama dari instant artikel facebook.

Baca juga: Kumpulan Nama Grup Facebook Untuk Menjadi Hacker Indonesia

Proses peninjauan ini membutuhkan 3-5 hari kerja dan jika instant artikel kamu sudah berhasil diterima oleh facebook maka kamu harus rajin-rajin membuat postingan terbaru setiap harinya karena dengan begitu kamu akan semakin cepat dalam menghasilkan uang dari facebook dan jika kamu sudah berhasil diterima jangan anggap bahwa jika kamu selesai membuat postingan di web/blog kamu akan otomatis masuk ke fanspage kamu juga, karena kamu tetap harus share postingan dari web/blog kamu secara manual dan usahakan fanspage kamu juga ramai atau banyak yang menyukainya karena dengan begitu kamu akan semakin cepat dalam menghasilkan uang dari facebook dengan instant artikel, semoga bermanfaat.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF