22 Sep 2018

Motivasi Ngeblog dari Berbagai Blogger Indonesia yang Sukses

Motivasi Ngeblog dari Berbagai Blogger Indonesia

Tiap orang punya cara menemukan semangatnya masing-masing, tiap orang memiliki cara menggapai targetnya sendiri-sendiri, dan tiap orang punya dorongan pada diri masing-masing. Dorongan-dorongan itu bisa kita sebut sebagai motivasi. Sebuah pegangan yang diberikan oleh orang lain atau diri sendiri, untuk membuat kita bisa lebih semangat, sadar, terus melakukan apapun yang saat itu kita inginkan dan lain sebagainya. Motivasi ngeblog dari berbagai blogger Indonesia, pastinya memiliki perbedaan. Karena seperti yang sudah tersebut di atas, setiap orang memiliki cara masing-masing.

Motivasi Ngeblog dari Berbagai Blogger Indonesia

Tapi tak jarang, kita juga butuh contekan. Saat kita tak tahu harus memegang motivasi seperti apa, kita bisa intip semua itu.

Artikel terkait: Motivasi Ngeblog untuk Blogger Pemula Sampai Sukses

Mari intip apa saja motivasi mereka, lalu coba contek, mana motivasi yang paling  menyemangati Anda;
  • Motivasiku adalah Ingin Memuaskan Pembaca

Pembaca adalah raja di halaman blog kita. Tanpa mereka, artikel yang kita tulis tak akan berguna. Setiap penulis selalu menginginkan karyanya untuk dibaca, dan dari dasar hatinya, setiap penulis ataupun blogger tak ingin mengecewakan pembacanya.
Maka dari itu, tersebutlah seorang Blogger yang mengungkapkan kalau motivasinya menulis adalah pembaca yang membaca karyanya.
Inilah alasan kenapa seorang blogger tetap menulis, hingga sekarang! Motivasinya ya in! Pembaca!
Sangat sederhana sekali. Ia tak ingin mengecewakan pembacanya dengan jarang update. Jadilah motivasinya ini membuat ia setiap hari menulis dan menulis.
  • Motivasiku Adalah Memperoleh uang dari Kegiatan Ngeblog

Motivasi seperti ini akan selalu senantiasa membuat semangat membara. Jika ingin uang maka tetap ngeblog!
Tanpa ngeblog kalian tak akan menghasilkan uang dari tulisan, jadi mau tidak mau ngeblog harus tetap jalan. Menyisihkan betapa lelahnya Anda saat itu, malasnya Anda, dan bosannya Anda. Harus tetap ngeblog!!
  • Motivasiku Adalah Ingin Menyediakan Informasi yang Lengkap Kepada Pembaca

Motivasi ngeblog dari berbagai blogger Indonesia ini diungkapkan dengan alasan ia yang dulunya sebagai orang yang mencari artikel (pembaca) tak bisa menemukan artikel yang dia cari. Maka ia bertekad membangun sebuah blog, lalu menulis sendiri artikel yang belum ada itu.
Motivasi seperti ini pastinya sangat membantu orang lain di luaran sana yang tak bisa menemukan artikel yang lengkap di pencarian Google. Sebab, selengkap-lengkapnya Google, tanpa para blogger, Google bukanlah apa-apa.

Sangat patut untuk diapresiasi sebab tanpa orang-orang dengan motivasi seperti itu, kita tak akan memperoleh informasi semudah ini dan selelngkap ini.
  • Motivasiku Adalah Ingin Menyalurkan Tulisan

Memublikasikan karya, sekarang tidak melulu lewat media cetak seperti koran atau novel. Kalau ada blog, yang gratis dan bisa diakses dengan mudah, kenapa tidak?
Orang-orang seperti ini biasanya orang yang berjiwa penulis. Tidak apa-apa bila bukunya tak bisa terbit di media cetak, kalau tulisannya sudah dibaca orang, maka senang hati rasanya. Walaupun hanya terbit di media digital.
  • Motivasi Ngeblog Saya Adalah Karena Saya Tak Bisa Bekerja Karena Tak Bisa Keluar Rumah

Menjadikan ngeblog sebagai profesi bukanlah kesalahan. Ada seorang blogger, yang dulunya begitu buta tentang apa itu ngeblog, tapi karena ia tak bisa bekerja, yang ia lakukan hanya duduk tak bisa berbuat hal yang berat-berat di rumah, membuatnya menjadi mencoba mempelajari apa itu ngeblog karena keuntungannya yang bisa menghasilkan uang.

Dia belajar ngeblog dengan begitu giat, menjadikannya  beberapa tahun kemudian menjadi sukses.
Kondisinya yang memang tidak memungkinkan untuk keluar rumah apalagi kerja, mencoba mencari jalan lain. Pegangannya adalah, ia tetap di rumah, namun tetap memiliki penghasilan. Dan ngeblog adalah kegiatan yang ia pilih sebagai pembangun kondisi finansialnya saat itu.

Baca juga: Belajar dari Blogger Sukses, Dapatkan Motivasi Serta Semangat Anda Kembali dari Mereka

Kenapa harus ngeblog? Kenapa tidak yang lain? Motivasinya adalah karena hanya ngeblog yang bisa ia lakukan!

Tanpa ngeblog, diamnya ia di rumah tak akan memberikan  apa-apa. Tapi karena dia ngeblog, kini penghasilannya sudah bisa mencapai lebih dari 2 juta tiap bulannya.

Maaf, untuk informasi siapa saja blogger itu, Saya tak bisa mengungkapkannya. Tapi yang jelas, adakah motivasi dari mereka yang nyantol di hati Anda?

Adakah yang berhasil Anda jadikan motivasi di detik selesai membaca artikel ini? Atau Anda mempunyai motivasi sendiri?

Apapun motivasimu, tetaplah semangat untuk ngeblog!

Sekian dari pembahasan motivai ngeblog dari berbagai blogger di Indonesia.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF