19 Jul 2018

Mengenal Keunggulan Aca Asuransi

Keunggulan Aca Asuransi

Di Indonesia, ada sekitar 70 perusahaan asuransi yang terus berkembang. Salah satu perusahaan asuransi yang kiprahnya cemerlang adalah PT Asuransi Central Asia atau lebih dikenal dengan singkatan ACA Asuransi. Perusahaan yang dapat dikatakan telah berumur lebih dari setengah abad ini sangat berperan dalam perjalanan perekonomian bangsa Indonesia.

Aca Asuransi

Dulu, tepatnya ketika berdiri pada tahun 1956 perusahaan ini bernama Maskapai Asuransi Oriental N.V.  Kemudian, dua tahun berikutnya tepat tahun 1958 berubah nama ACA Asuransi, yang telah dikenal hingga sekarang. Jelas, dengan umur yang dapat dikatakan senior, perusahaan asuransi tersebut memiliki banyak keunggulan. Keunggulan tersebutlah yang membuatnya tetap bertahan hingga kini.

Artikel terkait:  Produk Unggulan Asuransi ACA
  • Menawarkan Produk Asuransi yang Lengkap
Dapat dikatakan, perusahaan asuransi terbesar di Indonesia ini terus mengeluarkan produk-produk asuransi. Sehingga, jumlahnya hingga puluhan produk. Produk ini tentu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dan menjadi solusi perlindungan yang baik. Produk tersebut antara lain, asuransi kendaraan bermotor, asuransi kebakaran, asuransi rumah idaman, asuransi rawat inap, asuransi syariah, dan masih banyak lagi.
  • Memiliki Asuransi yang Tersebar Hingga Pelosok Negeri
Awalnya asuransi yang ditawarkan lebih bersifat konvesional. Namun, sekarang ini mulai berkembang menjadi asuransi mikro. Sehingga, dengan mudah ACA dapat diakses karena tersebar hingga ke pelosok-pelosok negeri. Sungguh jaringan distribusi yang baik dan luas.
  • Memiliki Kejutan Tak Terduga untuk Nasabah ACA
Keunggulan yang membuat masyarakat tertarik dan nasabah setia adalah berbagai kejutan yang diberikan oleh ACA. Salah satu produk terfavorit adalah asuransi mobil yang memiliki kejutan tak terduga. Ada tiga kejutan yang menarik, yaitu jaringan bengkel rekaan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Sehingga jika kendaraan Anda bermasalah, tidak perlu khawatir untuk menemukan bengkel ACA.

Kejutan menarik lainnya adalah mobil penganti. Asuransi kendaraan ini menjamin Anda dapat memiliki kendaraan penganti ketika mobil sedang diperbaiki di bengkel. Jadi, aktivitas Anda tidak akan terganggu.
  • Premi Rendah Namun Jaminan Perlindungan yang Pasti
Anda mencari perusahaan asuransi dengan premi rendah? ACA Asuransi jawabannya. Perusahaan itu terkenal dengan premi yang murah dan sederhana. Walaupun begitu, perlindungannya sangat pasti dan dapat diandalkan. Anda tidak perlu khawatir.
  • Aset yang Sangat Tinggi dan Puluhan Kantor Cabang
Sebagai perusahaan asuransi yang besar, ACA memiliki aset yang sangat tinggi, dengan jumlah Rp 3,139 Triliun. Bukti lain kebesaran perusahaan tersebut adalah jumlah kantor cabang hingga 59 kantor. Kantor-kantor tersebut tersebar di penjuru nusantara.
  • Memiliki Unit Syariah
Unit syariah perusahaan ini memiliki kredibilitas yang sangat bagus di Indonesia, bahkan menjadi yang terbaik. Bagi Anda yang menyukai sistem syariah, pastilah dapat memilih asuransi jenis ini. Kantor pusatnya berada di Jakarta. Pelayanannya sangat baik karena terdapat lebih dari ribuan karyawan.
  • Memiliki Banyak Partner Perusahaan
ACA memiliki nama baik di banyak perusahaan. Sehingga, tak salah jika banyak perusahaan berlomba-lomba menjadi patner serta mencari perlindungan di perusahaan asuransi satu ini.
  • Telah Mendapat Berbagai Penghargaan
Dengan banyaknya penghargaan yang didapatkan oleh ACA Asuransi pastilah membuat perusahaan ini semakin bercahaya di negeri ini. Penghargaan-penghargaan tersebut menjadi bukti perusahaan ini memiliki kualitas terbaik. Baru-baru ini, ACA baru menerima penghargaan KARIM Award 2018. Katogori yang dimenangkan oleh ACA adalah 1st Rank The Best in Contribution Growth Islamic General Insurance (Asset >= Rp 200 Miliyar).
  • Asuransi Lebih Mudah Lewat Internet
Masyarakat tidak pernah lepas dari ponsel dan jaringan internet. Karena itulah, untuk memudahkan memberikan pelayanan kepada nasabahnya. Selain itu dengan teknologi internet, nasabah hanya cukup untuk masuk ke website perusahaan yaitu www.aca.co.id. Melalui website ini Anda dapa mencari informasi, membeli polis, melakukan klaim, dan lain sebagainya.

Baca juga: Apa itu Asuransi Mobil BCA? Simak Ulasan Berikut!
  • Memiliki Berbagai Media Sosial
Selain webset, untuk melakukan berbagai klaim dan mencari informasi yang dibutuhkan, Anda juga dapat melihat di media sosial ACA. Terdapat twitter, facebook, instagram, serta email yang dapat menghubungkan Anda dengan perusahaan ACA, Di samping itu, terdapat juga hotline yang dapat digunakan 24 jam dengan CS perusahaan.

Keunggulan-keunggulan ACA Asuransi memang dapat diandalkan untuk melindungi diri, keluarga, serta aset berharga. Namun, Anda perlu juga untuk membandingkan dengan kelebihan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi lainnya. Hal tersebut sangat penting untuk menentukan pilihan perusahaan yang tepat untuk Anda. Demikian, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF