24 Sep 2018

Buku yang Cocok dibaca Para Blogger Agar Semakin Semangat Ngeblog

Buku Motivasi untuk Para Blogger

Membaca dan buku memang tak bisa kita pungkiri lagi kalau dapat menjembatani kita pada ilmu pengetahuan. Dengan membaca, wawasan akan begitu luas. Kita bisa memelajari hal baru dari buku. Banyak membaca buku, maka Anda akan makin pintar. Siapa saja harus membaca, entah itu orang biasa, bahkan penulis. Apalagi Blogger Indonesia seperti kalian. Ada berbagai macam buku yang bisa kita baca. Namun di sini, akan kami sebutkan beberapa Buku yang Cocok dibaca Para Blogger Agar Semakin Semangat Ngeblog.

Buku yang Cocok dibaca Para Blogger

Beberapa blogger, salah satunya kalian, pasti pernah merasa kehilangan semangat di tengah-tengah perjalanan karier ngeblog. Ada banyak cara mengatasinya, salah satunya dengan membaca motivasi orang lain.

Artikel terkait:  Cara Mengatasi Saat Malas Mengurus Blog Agar Blog Tetap Hidup

Berikut beberapa buku yang direkomndasikan untuk dibaca para blogger.
  • Ngeblog dengan Hati

Tulisan dari Ndoro Kakung, penerbit Gagas Media ini menyadarkan kita bahwa betapa pentingnya mengawali ngeblog dengan tempo pelan. Pelan tapi pasti dan tentunya dari hati.

Ia menjelaskan, blog itu jauh berbeda dengan yang namanya lari. Bila bendera dikibarkan, maka Anda harus memulai dan saat sampai di garis finish harus berhenti. Ngeblog tidak perlu terburu-buru. Ngeblog bisa berjalan dengan santai tak perlu capek-capek berlari. Dan yang pasti, ngeblog tak boleh berhenti hanya karena sudah mendapatkan apa yang Anda inginkan. Seperti seorang atlet lari yang menemukan garis finish.

Ngeblog sangat berbeda dengan berlari. Di buku Ngeblog dengan Hati, Anda akan diajarkan, cara tulus memulai karier dalam dunia tulis menulis di dunia digital ini.
  • Cara Saya Menghasilkan Uang Rp 620 Juta dari Blog dan Adsense

Penulis ebook ini bernama Herman Yudiono. Dia menerangkan dalam bukunya tentang cara ia mendapatkan penghasilan sebanyak itu hanya dari blog dan adsense.

Herman Yudiono berharap, bukunya tersebut dapat memotivasi para blogger.
Juga agar kita semua calon atau seorang blogger sadar, penghasilan sebanyak itu tetap bisa kita peroleh meski profesi hanya sebagai blogger.

Motivasi ngeblog dari membaca cara orang lain menghasilkan uang dari blognya pasti menyenangkan. Juga membangkitkan semangat ngeblog. Terpatri di pikiran, penghasilan sebanyak itu harus bisa Saya raih. Dan otomatis, Anda akan lebih semangat dan rajin ngeblog. Ebook ini dapat Anda peroleh dengan membayar sebesar 10.000 dengan jumlah buku sebanyak 22 halaman.
  • 66 Jurus Mabuk Buat Ngeblog

Merupakan buku terbitan Elex Media Komputindo, yang berisi 66 jurus yang berhubungan dengan ngeblog. Jurus tersebut diambil dari pengalaman pribadinya. Dan yang diceritakan di buku itu, bukan hanya teori saja, sebab sudah pernah dilakukan penulis dalam kehidupan nyata.

Penulis tersebut bernama Fary SJ Oroh, buku yang bisa menembus penerbitan yang memiliki nama besar (Elex Media Komputindo) sangat direkomendasikan untuk kalian baca. Selain membangkitkan semangat, Anda pula mendapat pengetahuan yang setimpal dari 66 jurus mabuk buat ngeblog itu. 66 jurus bukanlah jumlah yang sedikit, pasti ada banyak pelajaran yang bisa Anda ambil dari buku tersebut.
  • 33 Cara Kaya Ala Bob Sadino

Buku yang Cocok dibaca Para Blogger Agar Semakin Semangat Ngeblog selanjutnya mungkin agak melenceng dengan topik. Mengingat Bob Sadino bukanlah blogger. Tapi apa salahnya meniru tips sukses ala Bob Sadino dalam dunia blogging?

Blog Sadino adalah pebisnis Indonesia yang sukses. Namanya dikenal oleh seluruh orang terutama orang-orang yang ingin hidup sukses. Selain terkenal dengan kesuksesannya dalam berbisinis, ia juga terkenal dengan celotehannya yang mengandung banyak motivasi. Ada banyak sekali perkataan yang bersifat dorongan dari mulutnya yang tercatat di buku tersebut.

Anda yang benar-benar haus akan informasi, cobalah membaca motivasi dari pebisnis sukses dari Indonesia ini.

Baca juga: 
  • Blogging: Have Fun and Get Tha Money

Buku ciptaan Carolina Ratri ini berisi panduan ngeblog yang menyenangkan sekaligus mencari keuntungan dalam bentuk uang.

Menjadi blogger dengan penghasilan besar pasti hal yang dicita-citakan. Anda dapat menemukan buku ini di PlayBook. Harganya sekitar 40.000. Dengan 240 halaman lebih.
Yang dibahas tidak cuma cara mencari uang lewat blog, Anda akan dipandu bermain blog dengan cara yang lebih menyenangkan. Mendapatkan hasil tak cuma uang saja, tapi jaringan. Misalnya adalah teman.

Di buku ini juga disediakan beberapa profil blogger senior yang dapat memotivasi Anda. Selain pengetahuan, Anda pun juga dapat motivasi ngeblog yang berguna untuk meningkatkan semangat ngeblog Anda.

Itu lah beberapa Buku yang Cocok dibaca Para Blogger Agar Semakin Semangat Ngeblog, namun sayangnya semua buku tersebut tak bisa Anda peroleh secara cuma-cuma.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF