27 Sep 2017

Hobi Menulis Artikel Jadilah Blogger Untuk Hasilkan Uang

Hobi Menulis Artikel Jadilah Blogger dan Hasilkan Uang

Setiap orang memiliki hobi yang cukup unik yang mereka senangi. Hobi merupakan hal yang sangat menyenangkan ketika mereka menekuninya baik itu olah raga, memasak, bermain game, membaca, menulis, dan lain sebagainya. Sebenarnya ada banyak sekali hobi unik yang bisa dimiliki seseorang dan tentunya berbeda satu sama yang lainnya. Mulai dari yang terlihat menyenangkan seperti traveling, memasak, bermain game, berenang, melukis, membaca novel, naik gunung dll. Ada juga hobi yang justru terkesan menantang dan ekstrim hal ini terlihat menyeramkan seperti nonton film horror, atau selfie di tempat ekstrim yang akan membuat jantung berdebar seperti di gedung-gedung tinggi, kawah merapi, di atas pohon tinggi, di pinnggir jurang yang beresiko. Jika tidak berani jangan di tiru hehe.

Hobi Menulis Artikel Jadilah Blogger dan Hasilkan Uang

Nah dari sekian banyak hobi yang bermacam-macam ini ada kegiatan yang cukup menarik untuk yang satu ini bisa dibilang bukan hanya hobi loh, akan tetapi juga membutuhkan skill yang harus dilatih karena memiliki banyak manfaat baik itu untuk dirinya maupun untuk orang-orang yang membacanya. Menulis inilah yang sangat menyenangkan bagi mereka yang punya hobi ini.

Tentunya dengan tulisan-tulisan yang kalian tulis adalah bermanfaat dan positif. Ada beberapa manfaat dari menulis ini yaitu : Alat Komunikasi, Alat Pengingat, Menyebarkan Pengetahuan, Menjabarkan masalah secara sistematis, Sumber Penghasilan. Nah, dari sini kalian bisa menghasilkan uang loh dari hobi menulis ini, mau tahu caranya yuk simak kelanjutannya.

Blogger adalah media yang sangat cocok untuk penulis seperti kalian yang hobi menulis, dengan blog kalian bisa menulis artikel yang bermanfaat untuk orang lain di lain sisi kalian bisa menghasilkan uang deri blog yang kalian miliki. Belajar menjadi seorang blogger tidak susah kok jika kalian mau belajar pasti langsung paham didukung referensi-referensi dari internet akan memudahkan kalian dalam mengelola blog yang kalian miliki. Ada sedikit kendala yang biasanya di jumpai oleh seorang blogger ini. Selain kesulitan dalam mendapatkan pengunjung juga kesabaran yang tinggi harus dimiliki karena kontenlah yang menjadi acuan pada blog ini.

Terkadang kesulitan komunikasi dengan blogger lain yang sudah berpengalaman. Padahal, dari para blogger yang sudah berpengalaman inilah kita bisa memperoleh banyak ilmu tentang blogging yang bermanfaat. Saran saya jangan sungkan untuk menanyakan blogger yang berpengalaman hal ini sangat membantu kalian. Alternatif lain mencari tutorial tentang blog sampai bisa menghaslikan uang.

Baca juga: Ingin Menjadi Blogger Sukses Ikuti 6 Langkah Berikut

Salah satu alasan paling populer untuk memulai blogging adalah dengan berbagi informasi tentang hobi yang Anda cintai. Nah, bagi kalian yang hobi menulis dan sedang memulai belajar blogging, salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk memulainya adalah dengan menjadi seorang penulis artikel blog karena kedua hal ini saling berkaitan.

Terima kasih semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang hobinya menulis dan ingin menghasilkan uang melalui hobinya tersebut. Salam sukses untuk kalian semua. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan tinggalkan komentar di bawah ini Terimakasih.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF