28 Feb 2018

Peluang Usaha Biji Polokyo Modal Kecil Menguntungkan

Jual Biji Polokyo Murah Modal Kecil Untung Besar

Dengan berkembangnya teknologi saat ini menjadi pengusaha bukanlah perkara yang susah bahkan siapa saja bisa menjadi pengusaha sukses. Di Indonesia sendiri peluang usaha sangat terbuka lebar mengingat bahwa Negara kita adalah Negara yang berkembang tentu saja dengan demikian siapa saja bisa menjadi wirausaha mandiri. Selain itu dengan berkembangnya teknologi yang semakin pesat memulai usaha tidaklah membutuhkan modal yang besar bahkan dengan modal minimal pun bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal. Salah satu usaha yang sangat mudah dikerjakan bahkan oleh siapa saja adalah bisnis rumahan yang dengan memanfaatkan smartphone atau laptop dan didukung koneksi internet maka siapa saja bisa memulai usahanya. Peluang Usaha Rumahan kini mulai ngetrend di Indonesia.

Peluang Bisnis Biji Polokyo Modal Kecil Menguntungkan

Mengingat bahwa saat ini telah banyak penyedia layanan market place yang bisa di manfaatkan secara gratis misalnya saja tokopedia, bukalapak, lazada, shopee, olx dan masih banyak lagi yang bisa kita manfaatkan muntuk kegiatan jual beli, atau menjadi dropshiper, afiliasi dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan untuk berbisnis saat ini. Home business dari skala kecil menengah nyatanya mulai banyak digeluti oleh para pebisnis baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga maupun karyawan yang menjadikan usaha di rumah sebagai kerja sampingan untuk mendapatkan uang tambahan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Batagor Omset Hingga Ratusan Juta

Pada dasarnya untuk memulai bisnis rumahan ini biasanya hanya membutuhkan modal kecil namun dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar bagi pelaku usahanya, dan memang dari segi peluangnya sangat terbuka lebar untuk siapa saja yang minat mengerjakan jenis usaha yang satu ini. Terdapat banyak jenis usaha rumahan yang dapat diciptakan maupun mengembangkan peluang usaha yang sudah ada salah satunya berjualan Biji Polokyo dengan manfaat kesehatan yaitu untuk penurun berat badan terbaru cepat dan ampuh yang tentu saja dengan bahan yang alami.

Alasan mengapa usaha jual Biji Polokyo murah ini tergolong mudah karena hanya dengan modal yang relatif kecil, minat masyarakat yang cukup besar, mudah untuk di jalankan baik itu secara online maupun offline yang dari keduanya jika di jalankan dengan baik akan menghasilkan keuntungan yang menjanjikan asal dapat membangun strategi atau promosi yang unik dan menarik.

Apakah Anda memiliki berat badan yang berlebih namun susah untuk menurunkannya? Nah jangan kawatir ikuti terus artikel ini jika ingin tubuh yang ideal dan sehat. Banyak yang menginginkan tubuh yang ideal bahkan dengan cara yang kurang sehat namun dengan adanya bahan alami ini Anda bisa menurunkan berat badan secara optimal yaitu dengan Biji Polokyo.

Banyak yang bertanya dan penasaran dengan Biji Polokyo, apa itu polokyo? Lalu apa fungsinya dan manfaatnya? kenapa harus memilih Biji Polokyo?. Bagi Anda yang penasaran dengan biji ini yuk simak terus pembahasanya.

Nah bagi Anda yang memiliki keluhan berat badan ini adalah solusi baru yang alami dari Tiongkok yang harganya cukup terjangkau yaitu hanya dengan Rp. 4.000 rupiah/biji. Kasiat yang paling utama dari Biji Polokyo ini adalah untuk yang ingin kurus cepet diet mudah sehat gak ribet hanya dengan 3 kali minum Anda akan bisa merasakan hasilnya yang bisa turun sampai 3 kg dengan biji ajaib Polokyo tersebut. Sangat mujarab untuk nurunin berat badan.

Manfaat yang lain adalah dapat juga menormalkan masalah kesehatan seperti ambeien, asam urat, hipertensi, melunturkan lemak dan kolestrol,mengeluarkan toksin racun-racun dalam tubuh dari ketergantungan ob@t maupun rokok, menyembuhkan kanker dan lain-lain. Selain itu Biji Polokyo ini karena memang alami tanpa memiliki efek samping karena bukan ob@t kimia yang jelas tidak mengganggu kesehatan organ tubuh namun perlu adanya takaran dan resep dari penjualnya. Dari cara kerja dan sifat biji polokyo melarutkan lemak dalam tubuh dan lemak dalam darah beserta turunannya yang juga akan melarutkan zat-zat yang terikat dalam lemak tersebut untuk selanjutnya dibuang keluar tubuh melalui feses atau BAB yang berupa padatan dan dibuang melalui urine atau air kencing yang berupa cairan.

Ingin tahu lebih jelasnya apa sih biji polokyo itu?

Biji polokyo adalah salah satu jenis tumbuhan herbal yang berasal dari negeri Tiongkok , tumbuhan ini sangat alami dan mujarab untuk menghancurkan lemak dalam darah dan membersihkan kolesterol serta toxin dalam tubuh. Zat yang terkandung dalam biji Polokyo sejenis acid amino memiliki anti oksidan tinggi berfungsi melancarkan proses pencernaan,membersihkan racun dalam tubuh dan sekaligus mampu menetralisir kolesterol jahat seperti LDL (Low Density Lipropotein). Memang benar tanaman ini berasal dari tiongkok namun saat ini tanaman herbal yang cukup mahal asal Cina tersebut sudah di budidayakan oleh oleh kawan-kawan kita di jawa tengah.

Bentuk pohon polokyo  itu tumbuh tinggi mencapai 10 meter ke atas. Mahkotanya berbentuk rindang dengan buahnya yang berbentuk bulat lonjong berwarna kecoklatan, sedikit hijau dan kekuningan.

Tumbuh dalam bentuk kelamin tunggal dan ada yang dalam kelamin ganda.

Apa manfaat dan khasiat dari biji polokyo itu?

Salah satu yang paling utama yaitu untuk peluntur lemak dan juga berguna unuk diet. Membersihkan sumbatan dalam pembuluh darah, akibat darah menggumpal yang menyebabkan kesemutan/kram sehingga peredaran darah menjadi lancar. Dapat menormalkan tekanan darah (hipertensi ) untuk mencegah serangan jantung dan stroke. Memulihkan kemampuan sel untuk mereproduksi sel baru yang telah rusak. Menurunkan berat badan sehingga tubuh menjadi ringan dan lincah.Biji polokyo sangat baik untuk merampingkan tubuh, melancarkan metabolisme. Membersihkan toksin atau racun akibat ketergantungan ob@t. Melemahkan virus termasuk virus HIV. Mematikan sel-sel tubuh yang tumbuh abnormal seperti kanker. Menyembuhkan bengkak karena ambien/wasir. Mengob@ti penyakit tumor, asam urat, kolesterol, trigliserid,tiroid dan diabetes. Mengatasi gangguan alat reproduksi/kista, dll.

Bagaiman cara mengkonsumsi biji polokyo yang aman?

Cara minum biji polokyo untuk diet yang pertama dilakukan adalah mengupas kulitnya, kemudian biji diremukan atau dihalusakan bisa pakai sendok, setelah itu letakkan dibawah lidah kurang lebih sekitar 2 menit kemudian ditelan sambil didorong dengan segelas air putih hangat. Rasa biji polokyo ini pahit dan sedikit pedas.

"Sebaiknya di konsumsi setelah makan selang 2jam"

Karena efeknya akan segera terasa sebagai catatan perhatikan berikut ini :

  • Siapkan waktu untuk bolak-balik ke belakang (pup/BAB).
  • Tidak sedang dalam perjalanan karena akan mengganggu perjalanan Anda.
  • Tidak mengkonsumsi terlalu malam (mengganggu tidur)
Larangan atau pantangan yang harus di hindari:
  • Tidak sedang dalam kondisi hamil
  • Tidak dicampur atau sedang mengkonsumsi ob@t-ob@tan yang lainnya.

Aturan pakai biji polokyo:

  • Untuk melangsingkan berat badan 3 hari sekali 1 biji.
  • Untuk penyembuhan penyakit interval ideal 5 hari sekali 1 biji.
  • Untuk kram, kesemutan, hipertensi/hipotensi jarak paling cepat 1 minggu sekali 1biji, interval ideal 10 hari sekali 1 biji.

Bagaimana cara atau proses kerja dari biji polokyo ini?

Lemak dan kolesterol akan larut melalui buang air besar (BAB), banyaknya tergantung lemak dan kolesterol yang ada didalam tubuh. Untuk menghindari  drehidrasi, setiap sehabis BAB minum air putih hangat 1 gelas.

Tanda yang tampak, pada awal buang air besar berminyak dan berlendir, perbanyak makan buah dan sayur. Awalnya buang air besar berlendir dan bermiyak, kalau nikotin/perokok BAB seperti kecap, pada orang dengan kolesterol tinggi BAB putih seperti tajin.

Apakah ada efek samping dari biji polokyo ini?

Biji polokyo tidak mengganggu organ tubuh dan tanpa efek samping yang buruk. Karena Sifat biji Polokyo melarutkan lemak tubuh dan lemak darah beserta turunannya juga melarutkan zat-zat yang terikat dalam lemak tersebut untuk selanjutnya dibuang keluar tubuh melalui feses/BAB yang berupa padatan dan dibuang melalui urine /air kencing yang berupa cairan.

Reaksi yang muncul setelah mengkonsumsi berbeda-beda pada setiap orang, dari tenggorokan terasa hangat sampai panas, perut mulas dan mual-mual seperti diare, hingga pusing dan badan terasa lemas.

Bagi penderita MAAG kemungkinan besar mual bahkan sampai muntah, BAB bisa berkali-kali, bagi perokok kemungkinan besar BABnya seperti kecap, kalau kolestrol keluarnya putih pecandu alkohol bisa seperti teh dan berbusa. ACID AMINO biji ini akan bereaksi keras apabila diminum dengan air panas, kalau air putih biasa reaksinya standar, dan apabila BAB lebih dari 15x dan sudah merasa capek "untuk menghentikan BAB dianjurkan minum ES, karena dengan unsur dingin reaksi akan berhenti".

Untuk penderita AMBEIEN, setelah mengkonsumsi biji ini reaksinya yang timbul, BAB bisa berdarah, biasanya di ikuti dengan seperti daging tumbuh yang lepas.

Penyembuhan untuk kulit yang berjerawat, kulit biji polokyo ditumbuk dikasih air panas 4-5 tetes air panas biarkan antara 5 sampai dengan 10 menit lalu dioleskan dijerawatnya, kemungkinan 2 sampai dengan 3 hari lemak akan keluar hingga sampai kering.

Biji polokyo oleh beberapa orang yang sudah mengkonsumsi juga berfungsi membuka saluran reproduksi yang tersumbat lemak sehingga proses reproduksi tidak terhalang dan wanita menjadi positif hamil setelah mengkonsumsi 2 hingga 3 bulan.

Apa fungsi lain dari biji polokyo ini?

POLOKYO juga berfungsi untuk menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal, melancarkan sistem peredaran darah. Reaksi terjadi setelah 15 s/d 60 menit setelah mengkonsumsi dengan gejala BAB berwarna lebih gelap.

Testimoni dari pemakai Biji Polokiyo yang telah merasakan khasiatnya

Nah berikut adalah Testimoni dari pemakai Biji Polokiyo yang telah merasakan khasiatnya

*Farida (Magelang)*
Saya seorang petani menderita penyakit jantung, vonis dokter menyatakan bahwa saya dinyatakan menderita jantung coroner, keluhannya cepat capek, untuk menaiki tangga yang hanya beberapa tingkat saya harus berhenti beberapa kali untuk istirahat, selain itu ketika di ladang untuk menyemprot tanaman, habis satu tangki sudah tidak kuat lagi, alhamdulillah setelah mengkonsumsi biji POLOKIYO, keluhan itu hilang, untuk naik tangga ringan dan saya sudah mampu menyemprot tanaman hingga tiga tangki sekaligus.
*Ritonga (Samarinda)*
Saya mengalami gangguan dan sakit pada saluran pencernaan, sehabis makan makanan yang agak pedas perut selalu merasakan sakit, selain itu sering mengalami perut kembung. Saya mencoba mengkonsumsi biji POLOKIYO, reaksi yang saya alami setelah makan biji ini, kotoran yang keluar ketika BAB berwarna hitam. Dan alhamdulillah setelah 2x makan biji POLOKIYO langsung ada perubahan keluhan itu hilang.
*Sefrian (Jakarta)*
Saya mulai makan biji jam 1/2 satu siang, jam satu mulai ada rasa mules dan agak sebah.. kaya orang mau pup…jam 1/2 dua baru saya pup.. bentuknya cair alias mencret tanpa mules2, ..1/2 jam kemudian sy pup lagi… mulai seneng .. 1/2 jam kemudian pup lagi.. mulai girang .. 1/2 jam kemudian pup lagi.. mulai norak .. sampe jam setengah 4 sore ..saya pup 4 atau 5 kali … sampai akhirnya malem dan besok paginya saya masih terus mau pup (padahal sudah minum es n makan yg pedes untuk ngilangin efek)…… siang2 nimbang .. turun 2,2 kg dalam waktu sehari.. Dan alhamdulillah nggak ngerasa lemes atau deg2an ataupun pusing kaya orang minum ob@t-ob@t kurus.
Satu lagi… kemarin _saya_ sempet gejala vertigo.. (sakitnya luar biasa).. sekarang kepalanya agak entengan…alhamdulillah.
 Baca juga: Peluang Bisnis Bengkel Las Teralis, Pagar, Canopy, Tangga Untung Besar

Jual Biji Polokyo Murah Modal Kecil Untung Besar

Nah menarik bukan pembahasan tentang seputar biji polokyo ini dan kita telah melihat apa saja kelebihan, manfaat dan khasiat dari tanaman ini. Jika kita sebagai pengusaha tentu akan melihat peluang ini sebagai bisnis yang cukup menguntungkan apa lagi minat masyarakat yang cukup antusias terhadap tanaman herbal ini yang notabannya untuk urusan diet dan menurunkan berat badan.

Jika Anda tertarik untuk menjual biji polokyo ini kami menyediakannya pastinya dengan harga yang terjangkau. Apakah Anda ingin memulai usaha rumahan modal kecil yang menguntungkan, maka biji polokyo ini sangat tepat untuk Anda yang tentunya bisa Anda kerjakan di rumah. Cara menjualnya pun mudah Anda bisa menawarkan kepada kerabat, tetangga, atau teman yang memiliki masalah berat badan atau juga bisa mejuaalnya melalui toko online yang telah tersedia secara gratis. Dari segi harga seperti yang telah saya sebutkan diatas yaitu Rp. 4.000/biji. Segera pesan sekarang juga dan rasakan manfaatnya.  Salam sukses untuk kita semua. Saya berharap dari pembahasan ini memberikan nilai tambah untuk pembaca setia gomarketingstrategic dan juga memberikan manfaat yang luarbisa untuk Anda yang ingin memulai bisnisnya.
Untuk lebih jelasnya hubungi di 087845688000.
Cukup sekian pembahasan kali ini tentang Peluang Usaha Biji Polokyo Murah Modal Kecil. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF