9 Mar 2018

Peluang Bisnis Tanpa Modal Namun Bisa Untung Besar

Bisnis Tanpa Modal Bisa Untung Besar

Memiliki bisnis sendiri memang menjadi keinginan banyak orang, bahkan dengan berbisnis inilah banyak yang telah sukses dan meraup keuntungan hingga jutaan rupiah. Bahkan bagi umat muslim pasti tahu tentang wasiat Rasulullah yaitu: "Berdaganglah engkau, karena sembilan dari sepuluh pintu rezeki ada dalam perdagangan". Memang benar salah satu kesuksesan bisa diraih dari berbisnis ini. Namun pasti sebagai pelaku usaha pemula akan bingung untuk memulai dan memilih usaha yang akan dijalankan karena banyak faktor yang perlu dipertimbangkan oleh mereka salah satunya yaitu modal. Bahkan banyak yang bertanya apakah bisnis itu membutuhkan modal?. Pertanyaan seperti Inilah yang banyak penyebab orang memilih tidak ingin memulai menjadi pengusaha karena terbentur modal yang belum ada. Lalu bagaimana bisa memulai usaha tanpa modal namun bisa  menghasilkan keuntungan besar bahkan hingga jutaan rupiah.

Peluang Bisnis Tanpa Modal Untung Besar

Sebagai catatan memulai usaha itu pasti membutuhkan modal tidak ada bisnis yang tiak membutuhkan modal apapun itu pasti membutuhkan modal. Banyak artikel yang membahas tentang usaha tanpa modal dengan keuntungan yang besar namun pada akhirnya pada kesimpulan pasti akan membutuhkan modal juga. Sebagai contoh menjadi blogger, dropshippper, menulis artikel untuk orang lain, menyediakan jasa backlink, dan lain-lain, dari contoh tersebut memang dijalankan dengan modal relatif kecil namun percayalah pasti akan mengeluarkan biaya juga, misalnya membeli kuota internet dan lain sebagainya.

Artikel terkait: Mungkinkah Bisnis Tanpa Modal dengan Untung Besar?

Dengan demikian bahwa bisa digaris bawahi bahwa dalam menjalankan bisnis itu memang akan mengeluarkan biaya atau modal meskipun itu hanya kecil tidak besar. Namun walaupun dengan modal yang kecil itu kita bisa meraup keuntungan yang besar jika dijalankan dengan keyakinan, konsisten, dan didukung dengan strategi bisnis yang baik. Nah untuk lebih jelasnya ada beberapa contoh bisnis yang memang hanya membutuhkan modal kecil selain itu bisa dikerjakan oleh siapa saja yang ingin mengerjakannya tentu saja tujuannya adalah untuk mendapatkan penghasilan darinya. Usaha jenis ini dikerjakan baik secara online ataupun offline.

Berikut ini adalah beberapa contoh bisnis yang dijalankan tanpa membutuhkan biaya atau modal uang yang besar:

Menjadi seorang blogger

Blog adalah layanan gratis yang dimana Anda bisa memiliki website sendiri selain itu Anda bisa menjadikanya bisnis yang menguntungkan mulai dari periklanan, menjual produk sendiri, dan sebagai alat promosi yang baik. Menjadi seorang blogger adalah salah satu bisnis yang bisa Anda kerjakan yang notabannya bisnis ini tanpa modal besar yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang bahkan sampai jutaan rupiah tiap bulan dengan menjadi blogger profesional. Bagaimana bisa blog tersebut menghasilkan uang? Salah satunya dengan menjadi mitra Google Adsense yaitu media periklanan terbaik saat ini. Jika Anda sudah memiliki blog dengan pengunjung atau trafik yang tinggi maka sudah dipastikan bahwa hal ini bisa memberikan Anda penghasilan rutin tiap bulan.

Menjadi penulis Lepas

Karena banyaknya pengguna blog tentu akan membuka peluang yang sangat besar bagi para penulis salah satunya dengan menyediakan jasa penulis artikel. Permintaan akan artikel segar memang sangat besar karena para blogger memang terkadang malas untuk membuat artikel atau konten yang berkualitas untuk mengisi blog atau website mereka. Maka dengan demikian jika kita bisa melirik bisnis ini tentu saja menjadi penulis profesional merupakan salah satu peluang bisnis tanpa modal yang besar selain itu bisa dikerjakan kapan saja dirumah maupun di kampus jika Anda adalah mahasiswa cukup bermodal internet dan sebuah laptop untuk membuat artikel yang berkualitas.

Hal ini memang jasa penulis ini sangat dibutuhkan banyak kalangan. Apalagi jika Anda bergabung dengan pemilik blog atau website yang sudah cukup besar bukan tidak mungkin mereka akan mengirimkan pembayaran atas tulisan yang Anda buat setiap bulannya. Saya juga punya teman yang menjadi penulis artikel di salah satu blog terkenal dan dia memperoleh bayaran setiap bulan hingga 2 juta rupih setiap bulannya. Selain itu dia juga memiliki blog sendiri dengan penghasilan kurang lebih hingga 2,7 juta perbulan dari hasil Google Adsense jadi total yang dia dapatkan hampir 5 juta perbulan sangat menggiurkan bukan bisnis menjadi penulis.

Menjual jasa

Bisnis jasa memang kebanyakan membutuhkan modal yang besar sebagai contoh jasa cuci mobil dan motor, jasa laundry, jasa bengkel motor dan lain sebagainya. Bisnis-bisnis tersebut memang tergolong membutuhkan modal materil yang cukup besar, lantas apakah ada bisnis jasa yang bisa dikerjakan tanpa modal yang besar? Tentu saja ada salah satunya yang telah saya sebutkan diatas yaitu menjadi penulis lepas, kemudian jasa dibidang bisnis online lainnya yaitu menjual jasa SEO (search engine optimization) inipun jika Anda memiliki keahlian dalam bidang SEO namun tidak menutup kemungkinan jika Anda tidak memiliki keahlian tersebut bisa menguasai dalam beberapa bulan karena SEO ini bisa dipelajari oleh siapa saja. Ada lagi jika Anda memiliki kemampuan dalam bidang pembuatan Website Anda bisa menyediaka jasa membuat website yang memang apabila laku Anda akan mendapatkan jutaan rupiah, menjual jasa marketing online, danmasih banyak lagi jasa yang memang tidak membutuhkan modal besar.

Menjadi agen atau broker 

Saat ini perkembangan dalam bidang properti sangat cepat dan pembangunan-pembangunan rumah dan bangunan ada dimana-mana. Tentu saja ini adalah peluang yang terbuka lebar bagi Anda yang memiliki kemampuan marketing yang baik. Menjadi seorang agen penjual properti adalah pilihan yang tepat saat ini selain tanpa membutuhkan modal yang besar Anda akan mendapatkan keuntungan aau komisi yang cukup besar dari penjualan properti tersebut. Biasanya Anda akan mendapatkan  keuntungan dari menjual properti bisa dari dua pihak, yaitu dari pemilik properti dan juga dari pembeli properti. Hal ini biasanya pemilik properti akan memberikan tip atau komisi untuk Anda karena telah mampu menjualkan properti milik mereka, sedangkan dari pembeli akan memberikan komisi karena telah membantu memberikan informasi, memilihkan dan membantunya menemukan properti yang mereka cari.

Baca juga: Mungkinkah Memulai Usaha dengan Budget Minim?
Intinya segala hal yang ada disekitar kita sebenarnya bisa kita jadikan sebagai bisnis yang menguntungkan. Yang perlu dilakukan adalah kita bisa melihat peluang-peluang yang ada disekitar kita. Dengan belajar terus-menerus dan berusaha menggali potensi bisnis di sekitar anda, pasti anda akan bisa membangun sebuah bisnis yang berhasil.
Sekian pembahasan kali ini tentang Peluang Bisnis Tanpa Modal Dengan Untung Besar. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF