22 Apr 2018

5 Alasan Kenapa Anda Harus Pilih Niagahoster Untuk Kebutuhan Hosting dan Domain

Niagahoster Untuk Kebutuhan Hosting dan Domain

Untuk urusan domain dan hosting, jangan main-main. Begitu kira-kira ungkapan yang tepat. Soalnya, hosting sebagai penampung data, dan domain sebagai alamat, sangatlah vital bagi sebuah website. Apalagi jika website itu terkait bisnis utama. Banyak orang yang mempercayakan soal domain dan hosting pada Niagahoster. Mau tahu alasannya?

Niagahoster Untuk Kebutuhan Hosting dan Domain

Inilah 5 alasan kenapa Anda harus pilih Niagahoster.

1). Jaminan Mutu

Mutu menjadi pilihan yang harus diutamakan jika Anda ingin memiliki website yang nyaman. Untuk apa harga murah namun website tempat berdagang jadi selalu terganggu, susah diakses. Akibatnya omset jadi anjlok.

Soal mutu, Niagahoster tak bisa dipandang sebelah mata. Sudah banyak developer yang berlangganan di sini dan merasa puas. Ratusan testimoni yang disampaikan secara tulus nampaknya sangat mencukupi untuk mengukur mutu suatu layanan.

2). Paket Sesuai Kebutuhan dan Kemampuan

Di Niagahoster, Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Ada 4 pilihan; Bayi, Pelajar, Personal dan Bisnis. Hingga saat ini, dari 4 paket tersebut, Paket Personal adalah paket yang terlaris.

Sekarang Anda tinggal memperkirakan, seberapa kebutuhan ruang server untuk website yang akan Anda bangun. Bagi yang hanya membutuhkan untuk ngeblog saja, tanpa ada file besar seperti video dan sebagainya, bisa mulai dengan memakai Paket Bayi. Itupun Anda masih bisa memilih apakah Hosting Indonesia, Singapura, ataukah Hosting Wordpress.

Ya, ada hosting khusus wordpress di Niagahoster. Layanana satu ini cukup unik. Anda tidak perlu lagi repot-repot install Wordpress dan hal-hal rumit lainnya. Pesan, checkout, bayar, maka website Anda langsung jadi. Menarik, bukan?

3). Jaminan Harga Termurah

Alasan kenapa Anda harus pilih Niagahoster selanjutnya soal harga. Mutu beragam pilihan biasanya tak lepas dari tuntutan bujet yang mahal. Nah, itu tidak perlu Anda lakukan. Mungkin banyak layanan lain yang menawarkan harga sangat-sangat murah, namun keunggulan, fitur, dan dukungannya tidak sebaik di sini.

Karena itulah pihak Niagahoster berani memberikan tantangan kepada calon pelanggan. Silakan mencari layanan lain yang memberikan keunggulan sama, namun dengan harga lebih murah, maka Niagahoster akan memberikan tawaran lebih murah.

Sayangnya harga murah di tempat lain bukan jaminan layanan lebih sempurna, atau minimal sama. Ada yang Custumer Service-nya jarang online, ada yang websitenya jadi sering error. Jadi pantaslah jika Niagahoster dikatakan termurah di kelasnya.

4). Tersedia Berbagai Fitur Penting yang Gratis

Selain banyak pilihan sesuai kebutuhan, harga termurah, ternyata banyak fitur unggulan yang gratis. Salah satunya adalah layanan Unlimited SSL gratis selamanya untuk semua paket hosting. SSL sendiri merupakan protokol keamanan yang semakin diperhatikan oleh mesin perayap seperti Google dan lainnya. Website tanpa SSL akan ditandai sebagai "kurang aman" oleh Google. Dalam keseharian, SSL ini tampil di alamat domain dengan bentuk HTTPS di awal url.

Selain itu masih ada fitur Bandwich dan Database yang unlimited untuk semua paket hosting. Unlimited atau tak terbatas, menurut penjelasan pihak Niagahoster berlaku selama penggunaannya tidak melanggar batas kewajaran atau FUP.

Fitur gratis penting lainnya yang bisa Anda dapatkan di sini adalah layanan instalasi Wordpress. Saat proses membeli domain dan hosting, Anda akan menemukan halaman cehckout yang menawarkan layanan ini. Satu lagi, bagi Anda yang ingin hemat, bisa menampung banyak domain dalam satu hosting di Niagahoster. Mulai Paket Personal, Anda bisa menambahkan domain tanpa batasan tertentu.

Hosting Unlimited Indonesia

5). Pelayanan yang Memuaskan

Pelayanan customer service menjadi salah satu hal yang jadi pertimbangan penting dalam menilai baik buruknya layanan. Baik segi keramahan, tanggap terhadap permasalah yang muncul, hingga penanganan problem yang klien alami. Semua hal itu dimiliki oleh Niagahoster. Pelayanan oleh customer service berlangsung selama 24 jam dan 7 hari. Setiap saat Anda butuh bantuan dan ingin bertanya-tanya selalu ada yang bertugas dan siap melayani.

Sebagian penyedia hosting ada yang tak memiliki petugas khusus yang berjaga melayani keluhan klien. Akibatnya kontak hanya bisa dihubungi via email. Akibatnya permasalahan yang muncul tidak segera tertangani. Ini paling sering ditemui pada layanan hosting yang sangat murah. Nah, buat apa murah namun sering bermasalah?

Baca juga: Beli Domain dan Hosting murah berkualitas dari Niagahoster sekarang juga!!

Itulah beberapa alasan kenapa Anda harus pilih Niagahoster untuk mendukung website bisnis Anda. Ingat, buat bisnis jangan main-main. Semoga saja ulasan ini menambah referensi dan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF