24 Apr 2018

Fitur Unggulan Niagahoster yang Membuat Anda tak Bisa ke lain Hosting

Fitur Unggulan Hosting Niagahoster

Kalau sebelumnya sudah dijelaskan tentang alasan kenapa harus sewa hosting ke Niagahoster, kali ini akan diperjelas soal berbagai fitur unggulan Niagahoster. Pastinya setelah membaca ulasan ini, Anda tak akan mau ke lain hosting lagi. Soalnya, di mana lagi ada layanan yang serba unlimited dengan harga yang sesuai bujet?

Memang banyak yang menuntut harga hosting termurah, namun di balik itu mereka juga mengharap pelayanan dan kualitas hosting yang bagus. Tentunya semua kembali ke prinsip ekonomi, di mana dengan modal sekecil mungkin bisa meraup keuntungan sebesar-besarnya. Tetapi untuk urusan hosting dan domain hal itu sulit ditemukan. Kabar baiknya, Niagahoster bisa jadi pilihan dan jawaban yang mencukupi.

Fitur Unggulan Hosting Niagahoster

Artikel terkait: 5 Alasan Kenapa Anda Harus Pilih Niagahoster Untuk Kebutuhan Hosting dan Domain

Soal murah, kembali lihat bujet Anda, namun pertimbangkan berbagai fitur unggulan Niagahoster berikut, dan bandingkan dengan layanan di tempat lain.

1). Ada SSL Gratis Selamanya

SSL (Secure Sockets Layer) yang dalam keseharian kita lihat ditandai dengan https pada alamat sebuah website sudah jadi barang wajib. Apalagi Google semakin memeperketat aturan demi kenyamana pengguna internet. Jika website yang Anda bangun berkaitan dengan bisnis yang menuju pada transaksi keuangan, maka SSL di website Anda adalah wajib. Pengguna internet akan berpikir ulang jika akan transaksi di website yang tak memiliki sertifikat keamanan.

SSL sendiri banyak ragamnya, dan harganya bisa mahal jika menambil paket sewa di layanan luar. Kabar bagusnya, dengan mengambil paket hosting di Niagahoster, maka fitur SSL bisa didapat gratis selamanya. Anda pun tak perlu keluar biaya lagi untuk menyewa SSL. Uniknya lagi, semua domain yang Anda tambahkan ke paket hosting di sini bisa memperoleh sertifikat SSL. Menarik bukan?

2). TLD Bisa Gratis Selamanya

Top Level Domain atau Domain Tingkat Atas di sebuah website bisa mejadi tolok ukur profesionalisme sebuah layanan ataupun bisnis. Sebuah toko online yang memakai TLD akan lebih nampak menari ketimbang toko online yang masih memakai domain seperti blogpsot maupun wordpress. Ya, meskipun hanya sebuah domain dan hostingnya masih sama-sama ikut blogspot, namun tetap lebih meyakinkan yang memiliki TLD.

Demi menyiasati harga murah, banyak pelaku bisnis online yang memakai paket domain di layanan satu, kemudian mennggunakan hosting milik perusahaan lainnya. Ribet kan? Nah, di Niagahoster, hal itu tak perlu terjadi. Soalnya, dengan mengambil miminal Paket Pelajar, Anda sudah bisa memperoleh satu domain gratis selamanya. Ya, selamanya, bukan hanya tahun pertama.

3). Fitur Unggulan Serba Unlimited

Fitur unggulan Niagahoster selanjutnya tak kalah seru. Serba unlimited. Dalam arti, selama penggunaan masih wajar dan tak mengganggu pemakai layanan yang lain, maka website Anda tetap akan lancar. Beberapa fitur unlimited di Niagahoster antara lain:
  • -SSL. Anda bisa mengajukan klaim SSL untuk semua domain dan sub domain yang di-host ke Niagahoster.
  • -Database. Selama tidak melanggar aturan, Anda bisa menambahkan database sebanyak mungkin dalam hosting.
  • -Bandwidth. Selama dalam batas wajar dan tidak melanggat TOS, maka bandwidth untuk pengoperasian websiter tidak dibatasi.
  • -Disk Space. Begitu juga urusan ruang disk yang bisa dipakai pelanggan. Selama tidak melanggar TOS, maka tidak ada batasan.
  • -Addon Domain. Untuk Paket Personal dan Bisnis, Anda bisa menambahkan domain ke hosting Anda tanpa batas. Sub Domain, apalagi...
Dan masih banyak fitur lainnya yang diberikan secara tanpa batasan dengan catatan tidak melanggar TOS.

Hosting Unlimited Indonesia

4). Layanan Custumer Service yang Selalu Online

Layanan bantuan pelanggan atau Custumer Service dari Niagahoster sangat ramah dan selalu ada yang jaga 24 jam non stop. Sehingga semua kalangan, baik kalangan pekerja online siang maupun malam, bisa meminta bantuan kapan pun juga. Dan, pelayanan yang tersedia benar-benar oleh manusia, bukan robot atau mesin penajwab otomatis.

Apa bedanya? Jelas beda sekali. Mesin penjawab otomatis akan menjawab pertanyaan berdasarkan kata kunci, dan tentu saja tidak bisa membaca salah ketik dari penanya. Mesin penjawab juga hanya melayani pertanyaan seputar hal-hal umum saja. Padahal, urusan hosting sering berkaitan dengan teknisi. Misalnya sedang membenahi website, malah jadi galat/error. Itulah keunggulan layanan pelanggan yang sangat penting menunjang kinerja.

Baca juga: Beli domain murah berkualitas sekarang juga!!

Dari sekian fitur unggulan Niagahoster yang kami ulas di atas, masih banyak yang belum teruraikan. Anda bisa melihat langsung halaman situsnya, menyapa custumer service-nya ataupun membuktikan yang lain.

Demikian pembahasan kali ini tentang Niagahoster. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF