10 Sep 2017

3 Game Perang Android Terbaik Tahun Ini

Game Perang Android Paling Seru

Ok, kali ini saya akan share game perang android terbaik pada tahun ini. Anda sangat beruntung sekali karena saya akan memberikan saran beberapa game perang paling seru dan game perang paling menantang. Biar lebih jelasnya silakan simak artikel di bawah ini.

1). SPECIAL FORCES GROUP


SPECIAL FORCES GROUP


Game perang android terbaik tahun ini yang pertama adalah spesial forces group. Game ini memiliki grafis yang sangat baik selain itu game sangat mirip dengan game pc yaitu counter strack. Game sangat baik dan memiliki ranking yang sangat baik bahkan game ini bisa multiplayer. Anda bisa download game ini di playstore atau di google.

2). CRISIS ACTION



Yang urutan kedua adalah game yang bernama crisis action game ini masuk dalam kategori 5 game perang terbaik tahun ini. Karena game ini memiliki ranking dan grafik yang sangat baik. Crisis action ini merupakan game online dan jika kalian ingin memainkan game ini kalian harus mempunyai paket data atau kuota. Untuk ukuran game ini lumayan cukup besar yaitu memiliki ukuran sekitar 200MB. Game ini memiliki fasilitas yang sangat baik seperti clan atau team sehingga anda dapat war atau mabar bersama clan lain.

Baca juga:  Cara Merubah Tampilan Android Mengikuti Gravitasi

3). N. O. V. A LEGACY


N. O. V. A LEGACY

Merupakan game perang offline terbaik dalam sejarah karena game ini bergenre perang dan petualang. Di dalam game N.O.V.A kalian akan menghadapi musuh musuh yang sangat sulit dan melawan beberapa alien yang sangat hard. Pokok nya anda akan sangat terhibur dengan yang satu ini, selain itu game itu game ini memiliki ukuran yang lumayan sangat kecil yaitu sekitar 28MB. Anda bisa download aplikasi di playstore atau di google.

Mungkin hanya itu saja saran yang saya berikan, jika artikel ini dapat membantu anda silakan untuk share artikel agar artikel ini dapat membantu teman anda.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF