16 Mar 2018

Cara Jitu Menjadi Penulis Artikel Freelance di Vebma Hasilkan Uang

Menjadi Penulis Artikel Freelance di Vebma

Saat ini bisnis di internet sangat populer dan bahkan banyak yang beralih dengan berbisnis online. Tak jarang omset mereka bahkan hingga ratusan juta perbulan dengan berbisnis online tersebut. Di internet sendiri kita bisa menghasilkan uang dengan mudah misalnya saja berjualan online, menjadi publisher media periklanan dan lain sebagainya. Kemudahan untuk berbisnis ini bisa dikerjakan oleh siapa saja salah satunya dengan menjadi penulis artikel freelance. Bagi Anda yang memiliki hobi menulis tentu ini adalah peluang yang cukup menggiurkan bagi Anda. Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk mendapatkan uang dari internet ini namun untuk lebih fokus ke pembahasan kali ini maka saya akan membahas tentang Vebma.

Trik Menjadi Penulis Artikel Freelance di Vebma

Apa itu Vebma? Yaitu sebuah situs yang menyediakan fasilitas bagi Anda yang memiliki hobi menulis untuk menulis di situs tersebut. Seperti halnya blog-blog yang ada Vebma ini juga sama yaitu media untuk menulis sebuah artikel yang tidak hanyak untuk hobi namun juga bisa dibayar dengan bayaran Rp 10.000 untuk setiap artikel yang Anda tulis. Rp 10.000 cukup lumayan bukan bayangkan saja jika Anda menulis sebanyak-banyaknya artikel yang Anda buat maka penghasilannya pun juga akan lebih banyak. Ynag paling menarik disini jika kalian bisa mengajak teman Anda untuk bergabung maka Anda dan teman Anda akan dibayar Rp 20.000 ini biasa disebut dengan program referal.

Artikel terkait: Kriteria Menulis Artikel Blog Berkualitas yang Disukai Pengunjung

Belakangan ini, banyak sekali orang-orang yang sudah mulai beralih menjadi penulis lepas untuk mendapatkan uang. Kebutuhan uang yang sangat meningkat pada saat ini juga mengharuskan orang-orang untuk bekerja keras demi bisa mendapatkan uang. Banyak sebenarnya cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang. Dan cara yang paling efektif menurut saya adalah dengan menjadi penulis artikel freelance di berbagai media online yang ada di Indonesia. Saat ini juga sudah banyak sekali situs-situs di internet yang mulai membuka lowongan kepada para penulis lepas untuk bergabung menjadi kontributor di situs miliknya.

Dan salah satu situs yang paling banyak digemari adalah Vebma. Mengapa harus Vebma? Karena Vebma banyak sekali memberikan kemudahan bagi para penulisnya. Salah satunya adalah sistem auto approved yang digunakan. Jadi, tulisan yang kamu submit di Vebma akan langsung terbit secara otomatis tanpa harus direview terlebih dahulu oleh admin. Hal inilah yang sangat membedakan Vebma dengan situs-situs yang lainnya.

Kamu juga akan mendapatkan sejumlah uang dari tulisan yang telah kamu hasilkan. Tapi ingat, tulisan yang kamu submit di Vebma harus tulisan hasil buatan kamu sendiri dan bukan hasil plagiat. Karena jika sampai kamu submit artikel plagiat di Vebma, kamu akan terkena pelanggaran hak cipta dan kamu tidak akan dibayar oleh pihak Vebma. Sangat sia-sia tentunya kan?

Bagi kamu yang ingin bergabung menjadi penulis artikel freelance di Vebma, langsung saja simak cara-caranya berikut ini. Buat apa punya hobi menulis cuma disimpan sendiri dan tidak menghasilkan apa-apa. Lebih baik hobi menulisnya digunakan untuk menulis di Vebma dan mendapatkan banyak uang. Baiklah tanpa membuang-buang waktu langsung saja kita bahas Cara Menjadi Penulis Artikel Freelance di Vebma Terbaru.

Untuk menjadi penulis artikel freelancer di Vebma memang tidak terlalu sulit, bahkan terbilang sangat mudah. Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk menjadi penulis artikel freelance di Vebma adalah dengan membuka Www.Vebma. Com. Setelah terbuka dan muncul tampilan berandanya, silahkan klik icon user yang berada di sudut kanan atas halaman.

Setelah itu, kamu tinggal login dengan menggunakan akun Facebook ataupun akun Google kamu. Untuk langkah selanjutnya, kamu langsung saja isi data diri dan juga nomor rekening pembayaran yang terdapat di menu profil. Setelah semuanya selesai, kamu bisa langsung menulis di Vebma sebanyak-banyaknya.

Setiap artikel yang kamu submit di Vebma akan dibayar sesuai dengan view yang didapat. Biasanya Rp.1,- untuk setiap view yang didapat. Memang terlihat cukup kecil. Namun jika kamu sudah dapat menghasilkan tulisan dan juga view yang banyak, kamu bisa kaya mendadak dan juga jadi jutawan hanya dengan modal menulis saja. Bagaimana, luar bisa kan?

Baca juga: Tips Mendapatkan Inspirasi Menulis Blog Yang Ada di Sekitar Anda

Untuk melakukan penarikan saldo, saat ini Vebma menggunakan 2 metode. Metode yang pertama yaitu melalui via transfer bank dan metode yang kedua melalui via pulsa. Untuk minimal penarikannya sendiri Vebma memberikan batasan minimal penarikan saldo sebesar Rp.500.000,- yang bisa dilakukan kapan saja. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menjadi penulis artikel freelance di Vebma? Jika berminat silahkan langsung gabung di Www.Vebma. Com dan dapatkan penghasilan yang sangat banyak hanya dengan menulis. Buat apa punya hobi menulis cuma disimpan sendiri. Lebih bagus dipergunakan untuk mencari penghasilan tambahan dengan menulis artikel freelance di Vebma.

Sekian pembahasan kali ini tentang Cara Menjadi Penulis Artikel di Vebma Terbaru. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

3 komentar

Saya nulis kak, tapi kok balenced saya nggak nambh ya?

Dulu memang kita dibayar untuk setiap artikel yang bisa terbit. Namun sekarang per view, apakah sudah ada view nya.

Tergantung viewnya biasanya akan dibayar sesuai dengan view yang didapat

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF