15 Mar 2018

Cara Mengetahui Video Yang Sedang Populer di Youtube Terbaru

Mencari Video Yang Sedang Populer di Youtube

Siapa yang tidak mengenal YouTube ini, pasti setiap orang mengenalnya. Di situ kita bisa melihat video yang ingin kita tonton secara bebas bahkan gratis. YouTube merupakan salah satu situs di internet yang di pergunakan oleh orang-orang untuk melihat video. Kebanyakan dari Video-video yang di upload oleh penggunanya tersebut berasal dari content creator yang mereka memang berasal dari seluruh penjuru dunia untuk berbagi video tersebut. Lalu mengapa banyak orang yang  mengupload dan menyebarkan video yang mereka miliki di YouTube? Alasannya adalah karena mereka ingin dikenal banyak orang selain itu juga dari Youtube ini mereka bisa menghasilkan uang dari berbagai media yang di ikuti misalnya periklanandari sinilah biasanya mendapatkan sejumlah uang yaitu menjadi publisher Adsense.

Bagaimana menarik bukan selain Anda bisa populer dengan video-video yang Anda miliki juga bisa menghalikan uang darinya. Jika Anda ingin menjadi content creator YouTube bisa saja bahkan mudah bisa dikatakan mudah untuk dikerjakan oleh siapa saja yang hobi membuat video dan memang jika sudah populer Anda pun berkesempatan untuk menjadi terkenal dan menghasilkan banyak uang hanya dengan membuat video. Jika video yang kamu upload ke YouTube dan ternyata banyak dilihat oleh orang-orang, maka bukan tidak mungkin video kamu pun nantinya berkesempatan menjadi viral dan trending di YouTube. Kamu pun akan menjadi terkenal nantinya.

Video Yang Sedang Populer di Youtube

Bahkan selain bisa melihat berbagai macam video. Anda yang tertarik ingin mendapatkan penghasilan dari Youtube juga bisa ikut serta bahkan jika sukses Anda akan mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah. Caranya cukup sederhana kok tinggal Anda membuat video yang berkualitas dan baik yang dirasa akan banyak yang menontonnya bahkan bisa menjadi trending di YouTube tersebut maka pundi-pundi uang pun akan Anda dapatkan. 


Nah kita kembali lagi pada topik pada artikel ini tentang video populer YouTube. Saat ini mungkin masih banyak sekali orang-orang yang belum mengetahui bagaimana cara melihat video yang sedang populer di YouTube. Sebenarnya ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui video yang sedang popular di YouTube. Baiklah tanpa membuang-buang waktu, langsung saja kita bahas cara mengetahui video yang sedang populer di YouTube sebagai brikut:

1). Melalui Channel YouTube

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk melihat video yang sedang populer di YouTube adalah dengan melihatnya langsung di cahnnel YouTube. Di YouTube sendiri biasanya ada menu Trending. Dan menu Trending tersebut berisi video-video yang sedang populer di YouTube. Cara ini juga merupakan cara yang paling sering dilakukan oleh para netizen yang ada di seluruh penjuru dunia. Jadi, untuk mengetahui video yang sedang populer di YouTube adalah dengan melihatnya langsung di channel YouTube. disitu akan ada banyak video terbaru yang bahkan video populer pilihan banyak orang dan telah ditonton bejuta-juta orang disana.

2). Melalui Sosial Media

Cara kedua yang dapat kamu lakukan untuk melihat video yang sedang populer di YouTube adalah dengan melihat di sosial media. Para netizen biasanya sering men-share video-video yang sedang populer di YouTube ke akun sosial media mereka. Banyak sekali video-video yang sering di share oleh para netizen. Baik video yang bermanfaat maupun video yang tidak bermanfaat. Dengan men-share video yang sedang populer di YouTube, seseorang yang membuat video itu pun nantinya akan menjadi terkenal. Akan banyak sekali orang-orang yang melihat video-video yang di share di sosial media.

Sebenarnya jika ditelaah lebih dalam, sebenarnya yang membuat video-video tersebut menjadi populer di YouTube adalah karena banyaknya orang-orang yang men-share video tersebut ke sosial media. Dengan begitu, video tersebut pun akan menjadi populer karena banyaknya orang-orang yang melihat video tersebut.

3). Melalui Berita

Selain kedua cara di atas,kamu juga dapat melihat video yang sedang populer di YouTube melalui berita. Biasanya banyak sekali acara-acara berita yang membahas berbagai video yang sedang populer di YouTube. Biasanya video lucu dan juga video olahraga. Cara ini merupakan cara yang paling seringdi lakukan oleh orang-orang yang tidak memiliki handphone. Sehingga mereka sangat kesulitan untuk melihat video yang sedang populer di YouTube. Alhasil mereka lebih memilih untuk melihat video yang sedang populer di YouTube melalui berita.

Baca juga: Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru

Sebenarnya ada banyak sekali cara-cara yang dapat dilakukan. Namun 3 cara inilah yang paling sering dilakukan oleh netizen yang ada di Indonesia. Jadi, jika kamu ingin melihat video yang sedang populer di YouTube kamu langsung saja ikuti 3 caradi atas.

Sekian pembahasan kali ini tentang cara yang dapat dilakukan untuk melihat video yang sedang populer di YouTube. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF