14 Mar 2018

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru

Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

Bagi para pengguna Telkomsel pastinya sering menemukan kuota Videomax dan juga Youthmax pada saat melakukan pembelian kuota internet, baik menggunakan pulsa atau pun membelinya langsung pada penjual yang ada di pinggirjalan. Pada dasarnya kuota Videomax dan juga Youthmax digunakan untuk menonton film yang ada di aplikasi Hooq. Aplikasi Hooq itu sendiri juga dapat diunduh melalui Playstore. Banyak sekali film-film terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi Hooq.

ubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru

Namun sayangnya tidak semua orang mau menggunakan kuota Videomax dan juga Youthmax karena dinilai hanya membuang-buang waktu. Mereka hanya ingin kuota internet yang murni untuk mengakses internet dan tidak yang lainnya. Alhasil banyak dari mereka yang tidak mau menggunakan kuota Videomax dan juga Youthmax mereka. Mereka biasanya akan langsung membuang kartu tersebut dan membeli kartu yang baru untuk dapat mengakses internet.

Artikle terkait: Cara Mendapatkan Kuota Internet Murah Telkomsel Terbaru

Pada tulisan kali ini saya ingin membahas tentang Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Terbaru. Jadi, anda dapat menggunakan kuota Videomax dan juga Youthmax anda untuk dapat mengakses internet. Lumayankan jika berhasil?Tidak ada salahnya untuk mencobanya terlebih dahulu. Baiklah tanpa membuang-buang waktu langsung saja kita bahas.

Untuk dapat mengubah kuota Videomax dan juga Youthmax, kamu harus menggunakan aplikasi AnonyTun. Aplikasi ini dapat kamu download langsung di Playstore. Setelah kamu download, langsung saja buka apikasinya. Setelah aplikasi terbuka, langsung saja klik tiga lingkaran kecil yang berada di sudut kanan atas layar.

Kemudian klik toggle VPN dan atur MTZ Size menjadi 1500. Jika sudah langsung buka menu setting dan aktifkan stealth tunnel menjadi ON. Lalu Connection Protocol ubah menjadi SSL, port di isi dengan angka 433 dan aktifkan Advanced SSL Settings. Untuk tahap selanjutnya silahkan klik menu SSL settings.

Setelah tampilannya terbuka, silahkan centang True SSL (anti DPI), centang Spoof Host:Port. Pada bagian Spoof Host silahkan isi play.hooq.tv dan isi port dengan angka 80. Klik ok dan save.

Kemudian kembali ke menu utama dan klik connect. Jika berhasil maka notifikasi AnonyTun Is Connected akan muncul pada bagian atas layar handphone anda.

Cara di atas sudah saya buktikan sendiri dan ternyata berhasil. Alhasil, kuotaV ideomax dan juga Youthmax yang mau saya buang tidak jadi saya buang karena ternyata bisa diubah menjadi kuota flash menggunakan aplikasi AnonyTun. Tidak ada salahnya mencobanya terlebihd ahulu. Jika berhasil kan Alhamdulillah.

Namun bagikamu yang belum berhasil untuk mengubah kuota Videomax dan juga Youthmax menjadi kuota Flash, jangan berkecilhati. Kamu dapat mencobanya kembali menggunakan handphone lain atau menjual kuotaVideomax dan jugaYouthmax kamu kepada orang lain yang mau membelinya.

Intinya tetap mencoba dan terus mencoba. Jika tidak ada orang yang ingin membeli kuota Videomax danjuga Youthmax kamu, yaudah kamu gunain aja untuk menonton film di aplikasi HOOQ sepuas-puasnya. Kan sayang ketimbang dibuang. Lebih bagus kamu gunain aja. Karena kan kalau dibuang bisa menjadi mubazir nantinya.

Oh iya, jika kamu tidak mau memiliki kuota Videomax dan juga Youthmax, silahkan di lain waktu membeli kuota provider lain seperti Three dan juga Axis. Karena kuota internet pada provider tersebut bebas dan tidak ada pembagiannya. Tidak seperti Telkomsel yang banyak sekali pembagian-pembagian kuotanya. Intinya pilih mana yang menurut kalian bagu saja.

Baca juga: Download Video Favorit dari Instagram Secara Online Gratis

Bagaimana mudah bukan untuk mempraktekannya dan mengubah kuota videomax menjadi kuota flash. Memang cukup sederhana caranya dan tidak ribet. Jika kalian perhatikan poin demi poin pada penjelasan di atas untuk bisa menggunakan settingan tersebut, karena jika terjadi salah langkah, maka kemungkinan besar cara di atas tidak akan berhasil hehehe, oleh karena itu perhatikan baik-baik.

Sekian pembahasan kali ini tentang Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

2 komentar

Terimakasih kembali atas kunjungannya semoga bermanfaat

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF