7 Jul 2018

5 Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

Assalamualaikum Wr Wb Halo berjumpa kembali bersama saya salam sukses untuk kita semua. Saya berharap artikel ini memberikan manfaat untuk pembaca setia. Kali ini saya akan membahas topik yang berkaitan tentang perusahaan yang menyediakan layanan asuransi terbaik di Indonesia saat ini. Saya berharap artikel ini memberikan manfaat untuk pembaca setia gomarketingstrategic. Langsung saja yuk kita mulai pembahasan kali ini dari pengertian terlebih dahulu simak yang berikut ini.

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

Zaman modern ini, masyarakat mulai menyadari pentingnya mengikuti asuransi sebagai perisai pelindung di masa depan. Alasan itulah, yang menghidupkan berbagai perusahaan asuransi baru khususnya di Indonesia. Jika dihitung, ada  70 perusahaan asuransi di negeri ini. Tentunya dari sekian banyak perusahaan tersebut, kita harus bisa memilih perusahaan asuransi terbaik untuk memercayakan dana kita.

Kehadiran puluhan perusahaan asuransi menghadirkan kebingungan di tengah masyarakat yang mulai sadar pentingnya asuransi. Masyarakat tersebut bingung untuk menentukan perusahaan asuransi mana yang terbaik untuk dimiliki.

Artikel terkait:  Inilah 4 Asuransi Pendidikan Anak Terbaik di Indonesia

Namun, tenang saja, pada artikel ini akan dibahas mengenai 5 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Data tersebut disesuaikan dengan perusahaan asuransi terbaik yang sering dinobatkan oleh Majalah Investor per tahunnya.

1. Perusahaan Asuransi Manulife

Keberadaan perusahaan asuransi Manulife sudah ada di Indonesia sejak 1985 tahun di Indonesia. Didirikan oleh PT Asuransi Jiwa Manulife atau lebih dikenal dengan Manulife Indonesia. Perusahaan asuransi terbesar tersebut merupakan anak dari Kanada.

Ada berbagai jenis produk yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Bahkan semua produk-produknya telah memiliki label terbaik. Anda dapat mengikuti jasa ditawarkan, mulai asuransi pendidikan, jiwa, kesehatan, dan sebagainnya. Anda tidak perlu meragukan lagi jasa asuransi yang ditawarkan perusahaan ini, sebab jaringannya sudah sangat besar. Terdapat puluhan ribu agen dan puluhan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.

2.Perusahaan Asuransi Prudential

Prudential sangat terkenal di Indonesia. Perusahaan asuransi bertaraf mega ini sudah memperlihatkan kualitasnya sejak berdiri tahun 1995. Didirikan oleh PT Prudential Life Assurance atau lebih dikenal dengan Prudential Indonesia. PT tersebut merupakan anak dari perusahaan keungan terbesar asal Inggris bernama Prudential PLC.

Perusahaan ini menjamin keuangan Anda dengan produk-produk asuransinya yang menarik. Selain itu, terdapat juga sistem asuransi syariah yang dapat Anda pilih. Sejak diluncurkan tahun 2007, asuransi syariah tersebut sudah mendapatkan predikat terbaik nomor satu di pasar asuransi Indonesia. Sehingga, nasabahnya begitu banyak dan Anda juga dapat menjadi salah satunya.

3.Perusahaan Asuransi AXA Mandiri


Perusahaan asuransi terbaik lainnya adalah asuransi AXA Mandiri yang berdiri sejak tahun 2004. AXA Mandiri merupakan bagian dari keluarga besar AXA Group. Sebuah perusahaan terbesar di dunia dengan aset yang tinggi. Hal tersebut terbukti dengan ratusan juta nasabah yang tersebar di 64 negara. Tak hanya itu, AXA juga sudah diakui oleh dunia sebagai asuransi yang menduduki pringkat 1 di dunia selama tahun 2009 hingga 2016.

 Perusahaan ini memiliki banyak keistimewaan, mulai mementing kebutuhan keuangan nasabah yang digabungkan dengan investasi. Selain itu, produk lain yang menarik adalah asuransi pelindungan jiwa serta aset-aset berharga seperti mobil dan rumah.

4.Perusahaan Asuransi Cigna

Perusahaan asuransi Cigna merupakan salah satu anak dari perusahaan besar Amerika, yaitu Cigna Corporation. Perusahaan tersebut ternama dengan pelayanan kesehatan yang berpusat di Bloomfield. Selain di Indonesia, Cigna juga hadir di 30 negara lainnya. kira-kira ada 95 juta nasabah yang tersebar di seluruh dunia.

Di Indonesia asuransi Cigna telah berdiri sejak tahun 1990 dan terus tumbuh besar hingga sekarang. Jadi, tidak perlu lagi menanyakan kualitas dari perusahaan asuransi ini karena sangat bagus.

5.Perusahaan Asuransi Panin Dai-Ichi


Tidak perlu diragukan lagi, Perusahaan Panin Dai-Ichi merupakan perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan umurnya yang sudah mengijak lebih dari 40 tahun, perusahaan anak dari Panin Group of Gompanies ini terus meningkatkan kualitasnya. Perkembangan perusahaan ini semakin pesat dengan tangan agen, karyawan, mintra bisnis yang tersebar di berbagai kota. Sehingga, memudahkan masyarakat untuk menemukan cabang-cabang asuransi Panin Dai-Ichi di berbagai kota.

Keistimewaan yang utama dari perusahaan ini adalah pembayaran klaim yang mudah dan cepat. Karena itulah, Panin Dai-Ichi mendapatkan reputasi yang sangat baik dan nasabah yang banyak.

Yang pasti, 5 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia tersebut sudah memenuhi 14 kriteria. Kriteria tersebut antara lain berisi penilaian pertumbuhan aset rata-rata, perkembangan laba bersih, dan sebagainya. Dengan begitu, Anda tidak perlu bingung lagi menentukan pilihan mendapatkan perlindungan dari perusahaan asuransi yang mana.

Baca juga:  5 Keunggulan Memilih Asuransi Syariah yang Penting Diketahui

Cara Memilih Perusahaan Asuransi Terbaik

Cara Memilih Perusahaan Asuransi Terbaik adalah berita terbaru yang membahas sebuah cara bagaimana memilih perusahaan asuransi jiwa terbaik. Ini harus Anda pelajari, sebab tidak ada yang dapat menjaminsebuah perusahaan asuransi tidak melakukan penipuan kepada semua membernya. Jadi pastikan Anda benar-benar memahaminya!

Asuransi membantu kita melakukan persis seperti yang di inginkan setiap orang. Kita semua menghadapi banyak jenis risiko, seperti : risiko bertemu dengan kecelakaan, jatuh sakit, menjadi korban bencana alam atau kebakaran, dan di atas semua risiko kehidupan. Semua risiko ini tidak hanya datang dengan rasa sakit dan penderitaan tetapi juga merugikan secara finansial. Asuransi adalah salah satu cara bersiap untuk yang terburuk; ia menawarkan jaminan bahwa bagian ekonomi dari rasa sakit akan dijaga. Dalam artikel ini akan di ulas secara rinci tentang bagaimana memilih perusahaan asuransi terbaik untuk menjamin kehidupan Anda.

Aksesibilitas

Sebelum mempertimbangkan opsi atau harga kebijakan, Anda harus mencari penyedia yang benar-benar akan melindungi Anda. Sebagai langkah awal, kami membersihkan daftar perusahaan yang membatasi basis pelanggan mereka. Itu berarti penyedia nixing yang hanya menulis kebijakan kelompok yang disponsori perusahaan (seperti Metlife) dan mereka yang memiliki persyaratan khusus. Kami juga mengharuskan setiap perusahaan menulis kebijakan di setidaknya 40 negara bagian, sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukan cakupan di wilayah Anda.

Kekuatan finansial

Keamanan finansial adalah tulang punggung asuransi - bagaimanapun juga, penyedia hanya sebaik kemampuannya membayar klaim jika diperlukan. Itulah mengapa para ahli seperti Scott Johnson dari Marindependent Insurance Services merekomendasikan Anda “selalu periksa dan pahami kekuatan keuangan dari perusahaan asuransi yang Anda pertimbangkan.” Untungnya, ada sejumlah lembaga independen yang melakukan pekerjaan ini untuk Anda, mengevaluasi keuangan perusahaan asuransi kesehatan dengan mengukur aset mereka saat ini terhadap kewajiban berkelanjutan mereka.
Kami melapor masuk dengan tiga lembaga paling terkemuka untuk memastikan bahwa semua pilihan utama kami berada dalam posisi keuangan yang sangat baik. Setiap penyedia memperoleh nilai “Unggul” dari AM Best, yang hanya berfokus pada asuransi, serta peringkat teratas dari agensi utama kedua: “Sangat Kuat” atau lebih baik dari S & P Global atau “Sangat Baik” atau lebih baik dari Moody's. Setiap orang dijamin memiliki dana untuk membayar tunjangan kematian Anda, jika itu terjadi.

Apakah Pilihan Cakupan Termasuk Dalam Kriteria Perusahaan Asuransi Terbaik ?
Jawabannya adalah "Iya". Setelah memeriksa setiap perusahaan di daftar kami untuk ketersediaan dan kekuatan keuangan, sudah waktunya untuk menyelami detail cakupan. Kebijakan asuransi jiwa terbaik dapat dikustomisasi melalui add-ons yang disebut "pengendara." Ketika dipasangkan ke asuransi Anda, mereka mungkin memperluas cakupan atau meningkatkan perlindungan terhadap keadaan yang tak terduga, seperti kematian atau kecacatan yang tidak disengaja. Beberapa bahkan diklasifikasikan sebagai "manfaat hidup" dan memungkinkan bagian dari manfaat kematian untuk diakses selama masa hidup Anda.

Pengendara yang paling penting untuk Anda tergantung pada jenis kebijakan yang Anda pertimbangkan. Misalnya, jaminan perawatan jangka panjang adalah tambahan penting untuk asuransi seumur hidup tetapi mungkin tidak masuk akal untuk kebijakan jangka pendek yang akan berakhir saat Anda masih muda. Dengan mengingat hal ini, kami mencari penyedia yang menawarkan berbagai pengendara untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan. Anda dapat melihat daftar lengkap opsi cakupan yang kami pertimbangkan dan yang menawarkannya dalam panduan kami tentang cara memilih penyedia asuransi jiwa.

Sekian pembahasan kali ini tentang Perusahaan yang Menyediakan Asuransi Terbaik di Indonesia saat ini. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF