8 Jul 2018

Jenis-Jenis Asuransi Kesehatan Sinar Mas Terbaru

Asuransi Kesehatan Sinar Mas

Di Indonesia, ada lebih dari 70 perusahaan asuransi, salah satunya adalah Perusahaan Asuransi Sinar Mas. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan asuransi terbesar yang berdiri sejak 27 Mei 1985. Awalnya, perusahaan tersebut bernama PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Baru pada tahun 1991 namanya berubah menjadi PT Asuransi Sinarmas hingga sekarang. Kali ini kita akan ulas soal produk asuransi kesehatan Sinar Mas.

Asuransi Kesehatan Sinar Mas Terbaru

Sepak terjang perusahaan asuransi ini sangat cemerlang. Terbukti dari konsistennya premi bruto hingga jumlah aset perusahaan yang semakin bekembang dan meningkat. Asuransi kesehatan Sinar Mas merupakan salah satu produk yang menjadi andalan perusahaan tersebut. Bahkan asuransi kesehatannya sudah diakui terbaik di Indonesia.

Artikel terkait:  5 Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

Seperti yang sudah diketahui, asuransi kesehatan merupakan hal penting. Sebab kesehatan merupakan prioritas utama baik untuk Anda sendiri maupun keluarga. Apalagi, yang namanya sakit kadang datang tanpa permisi. Tiba-tiba saja menimpa. Sekarang ini, biaya kesehatan semakin besar, sehingga dengan mengikuti asuransi kesehatan bisa menjadi solusi tepat untuk ke depannya.

Asuransi Sinar Mas atau disingkat ASM memiliki jaringan pemasaran lebih dari dua ratusan di Indonesia, dengan puluhan kantor. Sehingga dengan mudah untuk diakses. Pada artikel kali ini, akan dibahas mengenai jenis-jenis dari asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi Sinar Mas. Berikut ini penjelasannya yang perlu Anda ketahui.

#1). Produk Asuransi Kesehatan Sinar Mas Untuk Individu dan Keluarga

Kesehatan merupakan hal yang penting baik mencangkup diri sendiri atau individu maupun keluarga. Karena itulah, produk ini hadir sebagai solusi untuk menciptakan perlindungan dalam menyiapkan dana kesehatan. Sehingga, jika ada suatu masalah menimpa Anda ataupun keluarga khususnya dalam bidang kesehatan. Misalnya, sakit, kecelakaan, dan sebagainya, asuransi ini sangat membantu.

Produk ini dibagi menjadi beberapa jenis, berikut ini penjelasannya.

a. Asuransi Kesehatan Simas Sehat Gold

Mendaftar asuransi ini akan menjamin perlindungan dana kesehatan, khususnya jika terjadi sakit, kecelakaan, maupun operasi atau pembedahan. Dengan mengikuti asuransi ini, biaya rawat inap telah ditanggung oleh asuransi. Selain itu, ada banyak keistimewaan jenis ansuransi ini, paling utama adalah jaminan kesehatan hingga berumur 75 tahun.

b. Asuransi Kesehatan Simas Sehat Executive

Asuransi ini akan menjamin ganti rugi terhadap biaya rawat inap yang terjadi ketika Anda atau keluarga di rawat di rumah sakit. Sehingga resiko terhadap berbagai masalah seperti kecelakaan, sakit, dan operasi tidak perlu Anda pikirkan. Hal tersebut sudah terselesaikan dengan dana yang ditanggung oleh asuransi. Seperti namanya, asuransi ini bersifat eksekutif.

c. Asuransi Kesehatan Simas Sehat Income

Asuransi ini sangat menarik, karena Anda akan mendapatkan satunan tunai harian hingga 1 juta, dengan harga premi yang sangat murah yaitu Rp1.200 per hari. Dengan mengikuti asuransi jenis ini, dana kesehatan seperti rawat inap akibat sakit, kecelakaan, atau operasi terjamin.

d. Asuransi Kesehatan Simas Sehat Platinum


Asuransi jenis ini sangat istimewa karena berkerja sama dengan beberapa perusahaan, yaitu CEGA dan IPH London. Dengan mengikuti asuransi jenis ini, kesehatan Anda dan keluarga akan terjamin hingga usia 99 tahun. Selain itu, ada keunggulan lainnya yaitu perawatan rumah sakit di seluruh dunia dengan dokter profesional, dan berbagai kelebihan lainnya.

#2). Produk Asuransi Kesehatan Perusahaan

Setiap perusahaan pastilah membutuhkan produk asuransi kesehataan untuk karyawannya. Dengan mengikuti produk asuransi jenis ini, jaminan kesehatan karyawan dari mulai rawat inap maupun jalan, rawat gigi, kacamata, bahkan melahirkan dijamin dengan baik.

Ada banyak keunggulan dari produk asuransi kesehataan perusahaan yang ditawarkan Sinar Mas. Yang paling utama adalah pembayaran klaim dapat dilakukan dengan gaji karyawan. Kualitas kesehatan yang ditawarkan juga sangat mumpuni. Mulai dokter yang profesional, rumah sakit rekanan yang berada di dalam maupun luar negeri, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  5 Keunggulan Memilih Asuransi Syariah yang Penting Diketahui

Nah, itulah jenis-jenis asuransi kesehatan Sinar Mas terbaru yang menarik untuk diketahui. Anda tidak perlu ragu lagi terhadap kualitas asuransi perusahaan satu ini. Soalnya, Sinar Mas telah mendapat penghargaan tahun 2014 oleh Indonesia Insurance Consumer Choice Award sebagai asuransi umum dan kesehatan terbaik.

Semoga artikel ini memberikan informasi yang sedang Anda cari. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masukkan terkait Asuransi Kesehatan Sinar Mas Terbaru lainnya, jangan ragu untuk meninggalkan komentar melalui form yang tersedia. Dapatkan juga artikel terbaru kami langsung di inbox email Anda dengan cara Subscribe pada form yang sudah disediakan.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF