4 Jul 2018

7 Tempat Wisata Di Jakarta Terbaik Yang Recomended

Spot Wisata Di Jakarta Terbaik Recomended

Berbicara tentang ibukota, tentunya identik dengan kemacetan dan penuh sesaknya suasana beragam aktifitas penduduknya.  Tapi, jangan salah ya, gaes! Disana juga ada tempat wisata yang menarik loh, yang harus kamu kunjungi setiap mampir ke Jakarta.


Meskipun macet, tapi akses ke tempat wisata sangat mudah kok! Banyak kendaraan umum yang menawarkan tumpangan dengan biaya cukup murah,  tentunya tidak sampai merogoh kocek dalam.  Kamu bisa juga memakai kendaraan pribadi sendiri dengan bantuan maps ke tempat tujuan atau bisa bertanya ke warga setempat.

Artikel terkait: Wisata Menarik di Bogor Bikin Kamu Betah di Ibukota

Wisata disana terkenal hingga manca negara loh!  Sampai wisatawan asing pun tidak susah ditemui pada saat disana.  Meskipun dikenal sebagai kota macet keindahan wisata di Jakarta tidak kalah dengan kota-kota lain.  Selain macet panas adalah salah satu ciri kota Jakarta,  tapi jangan gelisah gengs kami punya 7 tempat wisata di Jakarta yang recomended buat kamu.  Simak dibawah ini!

7 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Recomended

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 

Taman mini Indonesia Indah merupakan salah satu taman yang terletak dikawasan Jakarta Timur dan merupakan taman budaya di Jakarta. Banyak dan beragam rumah adat yang berarsitektur akan kebudayaan nya.  Kamu bisa mengenal banyak ragam budaya disana.  Letaknya tidak jauh dari pusat kota bisa dibilang strategis deh pokoknya.  Disana juga ada taman kecil untuk anak-anak yang dinamakan taman istana kerajaan mirip dengan destinasi di luar negeri.  Selain itu disana juga terdapat gedung teater yang biasa disewa untuk sebuah pertunjukan, Dan banyak pula wahana yang bisa kamu nikmati disana.

2. Dufan (dunia fantasi) 

Terletak di kawasan Taman impian Jaya Ancol tepatnya di Jakarta Utara.  Pasti kamu tau kan maskot di dufan itu apa?  Yups benar seekor KERA. Disana banyak dijumpai beberapa wilayah di dunia yaitu wilayah Indonesia itu sendiri,  Eropa,  Asia,  Amerika,  Yunani,  Belanda,  dan masih banyak wilayah lainya.  Kamu bisa cek sendiri ya pada saat disana.  Tempat ini Bagus dan recomended banget deh pokoknya kalian bisa mengambil gambar ataupun video tanpa harus ke luar Negeri.  Eits bukan hanya itu saja,  buat kamu yang ngajak adek ataupun anak disana ada istana boneka nya loh yang sangat menghibur tentunya.
 
3. Pantai Ancol 

Kalau wisata yang ini masih terletak satu kawasan dan satu tempat dengan dufam di Jakarta Utara.  Ombak air lautnya sangat tenang yang bisa dibuat untuk berenang renang ria.  Disana panorama nya Bagus banget,  cocok kalau ngajak keluaga untuk sekedar berkunjung kesana.  Kamu bisa menikmati keindahan pantai dengan sebuah es degan yang menjadi salah satu minuman pantai tersedia disana.  Meskipun tempatnya kadang sedikit rame tapi kamu bisa mencari celah tempat disana.  Dijamin nggak rugi deh pokoknya.

4. Ocean dream Ancol

Nah kalau wisata yang ini satu kawasan dengan TMII gengs,  disana kamu bisa duduk bersantai sambil menikmati atraksi lumba-lumba yang lucu dan imut-imut.  Tentunya kamu bisa berinteraksi langsung dengan sang lumba-lumba dan bisa menyentuhnya pula tentunya dengan si pawang ya guys.

5. Waterboom 

Ini salah satu wahana air terbaik di Indonesia loh.  Buat kamu yang suka main air yang ini recomended banget pokoknya.  Disana kamu bisa bermain seluncur air atau biasa disebut aquatube. Kamu bisa main air sepuasnya.  Kalau disana kalian jangan kaget ya soalnya terkenal tidak sepi akan pengunjung setiap harinya.

6. Kepulauan seribu


Adalah satu dari pulau yang letaknya di selat Sunda,  Jakarta Utara.  Disana kamu bisa sewa atau menaiki kapan mini yang khusus mengantarkan kalian keliling pulau.  Dan kalian bisa menikmati sepoi angin nya.  Biaya nya lumayan cukup murah sih untuk naik ke kapal mini tersebut tapi akan terbayar dengan pemandangan yang akan kamu nikmati.

7. Taman wisata mangrove 


Tepatnya terletak di kota Jakarta Utara, daerah khusus Ibu kota Jakarta.  Ini salah satu tempat recomended dari para traveller karena sebagai ibukota Jakarta terkenal dengan macet dan udara asap yang tidak karuan maka tempat wisata ini sangat sejuk dan dingin karena terdapat hutan mangrove yang bisa kamu nikmati secara alamiah.  Tempat wisata ini dibuka dari jam 07.00 pagi sampai jam 18.00 malam loh guys jadi waktunya panjang buat nikmati suasana nya. Tiket masuknya juga haya 25.000 rupiah saja.  So tunggu apa lagi.  Dateng yuk ke kesini.

Baca juga: Jadi Favorit Para Bule, Inilah Daftar Spot Wisata Paling Instagramable di Bali

Nah itu dia guys 7 tempat wisata di Jakarta yang recomended banget buat kamu.  Bisalah jadi referensi tempat untuk berlibur.  Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF