26 Agu 2018

Layanan-layanan Terbaik Asuransi Axa Mandiri atau PT AXA Mandiri Financial services

Asuransi Axa Mandiri atau PT AXA Mandiri Financial services

Pada era globalisasi yang rentan terjadi bencana ini, banyak orang-orang yang berpikir untuk menjamin kehidupannya dalam jangka waktu yang panjang namun dimulai dari hal sedini mungkin. Begitu juga dengan maksud diadakannya asuransi, segala bentuk jaminan yang disepakati dengan sah oleh nasabah dan perusahaan, jaminan investasi yang menguntungkan untuk kedepannya. Asuransi axa mandiri, satu dari banyaknya perusahaan penyelenggara asuransi.

Layanan Asuransi Axa Mandiri atau PT AXA Mandiri Financial services

Asuransi axa mandiri atau PT AXA Mandiri Financial services merupakan gabungan dari PT Bank Mandiri (persero) dengan kuantitas saham 51% dan AXA dengan kuantitas saham 49%. Axa mandiri bekerja dengan memasarkan produk asuransi melalui 40 financial advisor yang ditempatkan di 20 cabang bank mandiri di seluruh kota Jakarta sejak desember 2003 lalu. Kini, kesuksesan axa yang mandiri telah terbukti dengan ditempatkannya financial advisor di 1000 cabang bank mandiri di seluruh Indonesia.

Artikel terkait: Kelebihan dan kekurangan Asuransi AXA Mandiri

Asuransi axa mandiri memiliki 3 produk dasar yang menjadi andalannya, yaitu Mandiri Investasi sejahtera, Mandiri Rencana Sejahtera dan Mandiri Jiwa Sejahtera. Selain ketiga produk dasar asuransi axa mandiri itu, juga terdapat produk asuransi axa mandiri berupa Mandiri Investasi Sejahtera Syari’ah dan Mandiri Rencana Sejahtera syari’ah. Kelebihan dari asuransi axa mandiri adalah adanya penggunaan investasi nasabah disesuaikan dengan kebutuhan nasabah itu sendiri, seperti contoh nasabah yang meiliki kartu kredit Mandiri Visa akan mendapat perlindungan dari axa mandiri berupa produk mandiri protection, begitu juga dengan nasabah consumer loan, ia akan mendapat proteksi asuransi jiwa dari axa mandiri.

PT Axa Mandiri tidak main-main dalam mempekerjakan pegawainya. Demi mendapatkan taraf keahlian sumber daya manusia yang terbaik untuk perusahaannya, axa mandiri mendirikan Bancassurance Academy pertama di asia, tjuan dari pendirian akademi ini adalah untuk melatih para pegawai bagian pemasaran di axa mandiri agar lebih mendalami bidangnya dan bisa bekerja dengan professional serta mampu memberikan pelayanan kepada nasabah dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan jenis pelayanan keuangan yang tepat sesuai kebutuhan nasabah.

Ketentuan yang sangat penting harus diketahui oleh nasabah yang ingin berinvestasi adalah mengenai tidak dijaminnya hasil investasi, sehingga apabila terjadi kerugian maupun manfaat yang dihasilkan dari investasi tersebut hanya akan ditanggung oleh Pemegang Polis. Oleh karena itu, sangat penting untuk memahami ketentuan-ketentuan yang tertera dalam brosur dan proposal sebelum melakukan investasi.

Didalam asuransi axa mandiri kita bisa mendapatkan berbagai layanan perlindungan untuk berbagai bidang kehidupan, mulai dari perlindungan kesehatan, perlindungan asset pribadi, maupun perlindungan suatu penyelenggaraan acara tertentu. Semua dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan dari nasabah. Dengan demikian, kita tidak akan keliru dalam memilih jenis asuransi yang benar-benar kita butuhkan untuk kedepannya.

Baca juga: Inilah 4 Asuransi Pendidikan Anak Terbaik di Indonesia

Kabar gembira bagi penikmat asuransi axa mandiri, di tahun 2018 ini, PT Axa Mandiri akan meluncurkan tiga jenis produk baru yang akan lebih bervariasi lagi guna mencukupi kebutuhan asuransi masyarakat yang terus bertambah dan bergam kebutuhannya. Ketiga jenis produk baru tersebut adalah asuransi jiwa whole life, asuransi kesehatan, dan yang terakhir adalah produk proteksi yang kental dengan istilah investasi atau disebut juga unit link, produk asuransi yang ketiga inilah yang merupakan produk asurasni yang paling banyak diminati oleh masyarakat luas, presentase penggunanya mencapai 75%. Dengan munculnya ketiga produk baru PT Axa Mandiri ini, diharapkan bisa memperluas pasar serta mengharapkan naiknya digit pertumbuhan bisnis Axa Mandiri di tahun 2018 ini.

Demikian jika Anda memiliki pertanyaan atau masukkan terkait asuransi axa mandiri lainnya, jangan ragu untuk meninggalkan komentar melalui form yang tersedia. Dapatkan juga artikel terbaru kami langsung di inbox email Anda dengan cara Subscribe pada form yang sudah disediakan.


Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF