19 Sep 2018

Intip Blogger Dunia dengan Penghasilan Besar yang Membuatnya Kaya Raya

Intip Blogger Dunia yang Telah Berpenghasilan Besar

Siapa tahu daftar blogger dunia dengan penghasilan besar berikut dapat memginspirasi Anda. Bisa mengetuk pintu semangat Anda untuk ngeblog.Yang pasti, jangan pernah memandang sebelah mata kegiatan satu ini. Meski sistemnya tampak sederhana, menulis, posting, pasang iklan, tapi nyatanya tidak sesimple itu.

Blogger Dunia sukses

Ada banyak hal yang dilakukan. Jadi tak diragukan lagi kalau penghasilan bisa begitu besar, bahkan melebihi Anda yang kerjaannya lebih resmi. Yang memiliki jam kerja masing-masing.

Artikel terkait:  Motivasi Ngeblog untuk Blogger Pemula Sampai Sukses

Berikut beberapa blogger dunia dengan penghasilan paling luar biasa. Anda akan iri! Tapi jika tanggapan Anda bisa lebih baik, bukan iri yang akan timbul, tapi semangat untuk mengikuti blogger tersebut untuk mempunyai penghasilan besar seperti mereka.
  • Michael Arrington

Penghasilannya bisa sekitar 6 sampai 9 Miliyar per bulan. Jumlah yang fantastis tersebut didapatkan dari blog yang memiliki topik teknologi. Nama blognya adalah TechCrunch. Bagi Anda yang suka membaca berita-berita teknologi, mungkin tidak asing dengan blog satu itu. Setiap hari Michael Arrington selalu memberikan berita-berita teknologi terbaru. Begitu sebanding dengan penghasilannya karena kerja keras dan keprofesionalannya yang tak pernah mengecewakan pembaca baru atau setianya.

Jumlah uang 6 sampai 9 Miliyar adalah jumlah paling fantastis dari kegiatan tulis menulis. Mungkin susah untuk Anda mengejar atau menandingi jumlah penghasilan Michael Arrington tersebut, tapi setidaknya ini sebagai bukti, kalau blogger pun bisa kaya raya.

Siapa tahu Anda juga bisa kaya raya meski tidak sebesar Michael penghasilannya.
  • Mario Lavenderia

Blognya yang membahas tentang gosip selebriti, berhasil membawanya pada penghasilan luar biasa senilai 2 sampai 5 Miliyar.
Mario sendiri merupakan seorang jurnalis. Tiap beritanya selalu menjadi perbincangan masyarakat, blognya bernama Perez Hilton ini pun menjadi tempat yang selalu dicari oleh masyarakat yang haus akan gosip.
  • Timothy Sykes

Blogger dunia dengan penghasilan selanjutnya adalah pria yang pandai bermain saham ini. Sebenarnya kegiatan mengeblog hanyalah pekerjaan sampingan pria itu. Ia aslinya adalah orang yang memperdagangkan saham Penny. Sebab ia sudah sukses, maka dia pun membagikan tips dan trik di blognya.

Banyak yang menyukai tulisan Timothy Sykes, banyak pula yang mencoba lantas berhasil dengan tips yang diberikannya. Tak ayal blognya pun begitu populer dan memberinya penghasilan senilai 2 Miliyar tiap bulannya.

Padahal ngeblog hanya digunakan sebagai pekerjaan sampingan, tapi pekerjaan sampingan dengan penghasilan sebesar itu adalah hal yang sangat luar biasa.
Belum lagi ditambah dengan penghasilan dari pekerjaan utamannya. Begitu sukses sekali hidupnya.
  • Collis Ta’eed

Pendiri blog bernama TutsPlus ini mempunyai penghasilan senilai 1.2 Miliyar tiap bulan. Yang enak, penghasilan itu tak cuma dinikmati oleh Collis Ta’eed. Karena blognya menampung tulisan beberapa penulis, dan tulisan dari penulis itu pun nantinya akan dihargai dengan bayaran. Jadi yang mendapat penghasilan adalah mereka yang ikut berpartisipasi di dalamnya tentunya Collis Ta’eed juga.
Di Indonesia pun ada yang seperti ini, contoh saja Brilio, UC News, JalanTikus dan lain-lainnya.

Di Tuts Plus lebih condong pada pembahasan perangkat lunak dalam aplikasi, serta pembahasan beberapa aplikasi. Semua artikelnya begitu berguna, begitu membantu pembaca. Tak menutup kemungkinan para pengunjung serta penulisnya sendiri pun betah di sana.
  • Gina Trapani

Gina adalah blogger perempuan paling sukses dibanding blogger perempuan lainnya. Blognya yang bernama LifeHacker tersebut, berhasil membawanya pada kesuksesan yang tidak sedikit untuk ukuran penghasilan seorang wanita. Yakni 1.2 Miliyar berhasil masuk ke kantongnya tiap satu bulan sekali.

Life Hacker sendiri adalah sebuah cara, pemecahan masalah yang dilakukan dengan cara sederhana. Gina menuliskan penyelesaian masalah itu dengan begitu apik, mudah, disusun dengan bahasa yang mudah dipahami, membuat banyak sekali pengunjung yang mendatangi blognya.

Penghasilan ini, ia dapat dari pemasangan iklan independen dan review.

Baca juga:  Cara Mengatasi Rasa Malas Ngeblog
  • Ewdison Then

Isi blognya begitu membantu para pencari informasi tentang hal-hal yang berbau gadget. Khusunya kalian yang akan membeli gadget tapi tak tahu harus membeli yang mana.

Banyak sekali review dari blog Ewdison Then yang bernama Slash Gear yang membantu kebingungan Anda. Tak ayal, karena itu ia pun bisa meraup penghasilan mulai dari 700 hingga 100 juta.

Apakah kalian menyadarinya? Kesuksesan mereka tetap bisa diraih dengan beragam niche atau topik di blog mereka.

Buktinya, blogger teknologi bisa sukses, lifehacker bisa sukses, blog saham bisa sukses, dan blog dengan niche lainnya.

Percaya diri saja, untuk bisa menjadi seperti mereka, tak melulu mengikuti apa yang mereka bahas. Mereka yang berbeda-beda niche saja tetap bisa sukses, Anda yang mungkin membahas niche berbeda dari mereka yang sudah sukses pun juga bisa sukses. Itu lah blogger dengan penghasilan besar. Karena orang  suka uang, maka tak ada salahnya memotivasi diri dengan bayangan penghasilan besar kendati itu dari penghasilan orang lain.

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF