20 Sep 2018

Kutipan Motivasi Orang-Orang Sukses untuk Menunjang Kegiatan Ngeblog Anda

Motivasi Orang-Orang Sukses untuk Ngeblog

Belajar bisa kepada siapa saja. Salah satunya pada orang-orang sukses. Belajar dengan mereka bisa membuat Anda memiliki pola pikir seperti orang-orang sukses, dan semoga kesuksesanya pun terciprat di kehidupan Anda. Berikut ini kutipan motivasi orang-orang sukses yang bisa Anda terapkan pada dunia blogging. Supaya semakin terinspirasi, sejenak mari kita santai-santai dulu sambil membaca kutipan-kutipan orang-orang tersebut.

Kutipan Motivasi Orang-Orang Sukses

Apa yang mereka kutip memang tidak dikhususkan pada dunia blogging. Tapi tak ada salahnya kita sebagai blogging, menerapkannya pada dunia yang kita cintai ini. Toh, kutipan ini bersifat umum. Keumumannya bisa langsung disesuaikan dengan jalan yang ingin ditempuh tiap makhluk hidup.
Berikut kitipan mereka.

Artikel terkait:  Motivasi Ngeblog untuk Blogger Pemula Sampai Sukses
  • Belajarlah dari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk besok. Yang paling penting adalah tidak pernah berhenti untuk bertanya

Kutipan ini berasal dari orang genius yakni Albert Einstein. Seperti yang dia ungkapkan, yang paling penting adalah tidak pernah berhenti untuk bertanya.

Sebagai blogger pemula, kita akan sangat awam pada dunia blogging. Agar tidak salah langkah, alangkah baiknya Anda bertanya pada para suhu yang sudah ahli di bidangya. Jangan malu, apalagi takut kalau orang yang kalian mintai tanya tak mau menjawab pertanyaan Anda.

Di dunia ini banyak orang baik, mereka yang sudah ahli tak akan selamanya pelit dengan ilmu yang mereka punya.

Dan seperti yang banyak diungkapkan, kalau guru terbaik adalah pengalaman. Mungkin karena itu Albert menyuruh kita untuk belajar di hari kemarin. Hari yang sudah kita lalui supaya di hari kedepannya kita bisa lebih baik lagi.
  • Hari ini sangat kejam, hari esok semakin kejam, lusa akan sangat indah. Tapi sayang, banyak orang yang sudah menyerah di esok malam

Kutipan di atas berasal dari pendiri Alibaba, yaitu Jack Ma. Intinya adalah, kita jangan pernah menyerah.

Rumus kehidupan itu seperti yang dikatakan Jack Ma. Di hari pertama memang kejam, hari berikutnya semakin kejam, dan menjadi semakin kejam lagi dan lagi. Tapi perlahan, kekejaman itu akan mengelupas. Kekejamanya akan menghilang sedikit demi sedikit, lalu lusa pun kehidupan sudah menjadi indah.

Perumpamaannya seperti itu. Tapi di dunia nyata, untuk menjadi sukses waktu yang dibutuhkan tidak sebentar.

Apapun yang terjadi, jangan pernah menyerah sebelum mencapai kesuksesan. Blog itu seperti kehidupan berbisnis. Berjuang di awal, nikmat di akhir.

Pertama-tama, isi blog dengan artikel berkualitas sebanyak mungkin. Rajin post, tingkatkan blog menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kalau praktek seperti itu terus dilakukan, kesuksesan akan datang. Jangan menyerah!
  • Semua mimpi kita dapat terwujud jika kita berani mewujudkannya

Kutipan motivasi orang-orang sukses yang satu ini betasal dari Walt Disney.

Kutipan ini berhubungan dengan mimpi seseorang. Semuanya hanya akan menjadi omong kosong bila si pemimpi itu hanya bermimpi. Butuh keberanian untuk mewujudkannya. Tak lupa usaha juga menyertai.

Apa mimpi Anda?
Menjadi blogger sukses? Berpenghasilan besar? Atau tulisan yang menginspirasi orang lain?

Wujudkan mimpi itu dengan keberanian Anda bermimpi. Jangan takut! Hidup tidak butuh orang penakut seperti Anda! Jadi kalau tak ingin tersingkirkan, cepat-cepatlah agar berani!
  • Tidak masalah seberapa lambat kamu melakukannya, asalkan kamu tidak berhenti Begitulah kata Confucius.

Cara Anda menjalankan blog Anda lambat? Tidak masalah. Itu lebih baik dibandingkan berhenti di tengah jalan.

Ikuti saja alurnya, yang penting jangan berhenti di tengah alur atau kembali dari alur. Bukannya sukses, Anda akan kecewa karena telah melewatkan kesuksesan kalian di depan mata.
  • Sukses adalah berjalan dari kegagalan ke kegagalan lain tanpa kehilangan antusiasme

Maksudnya antusiasme adalah dengan Anda tidak kehilangan semangat.

Gagal?
Tetap semangat!
Gagal lagi?
Semangat terus!

Entah harus berapa lompatan kegagalan sampai bisa memijak kesuksesan, teruslah bersemangat. Kutipan yang berasal dari Winston Curehil harus kita sadari benar kalau semangat atau antusiasme penting dalam pendongkrak kesuksesan.
  • Aku tidak punya bakat khusus, aku hanya dipenuhi oleh rasa penasaran

Albert Enstein mengatakan begitu. Aslinya sama saja dengan ‘hidup tak usah tergantung pada bakat’. Jangan berkecil hati kalau bakat Anda bukan ada di blog.
Kita tak butuh menunggu bakat datang untuk sukses. Lakukan saja! Jangan terlalu percaya pada bakat. Bakat hanyalah omong kosong.
Percuma berbakat tapi tidak sukses. Siapa tahu Anda yang tidak berbakat namun bisa sukses. Itu baru menakjubkan.

Baca juga:  Intip Blogger Dunia dengan Penghasilan Besar yang Membuatnya Kaya Raya
Inilah kutipan motivasi orang-orang sukses yang terakhir. Tahu maksudnya? Semoga kalian mengerti?

Intinya, hidup pasti mengalami kegagalan. Seberapa tekun kalian, tetap, kalian bisa untuk gagal suatu hari nanti. Bersiap-siaplah gagal sebelum sukses. 

Jika Bermanfaat Ayo Bagikan pengalaman Anda Juga di Sini. Terimakasih Salam Sukses :)
EmoticonEmoticon

IBX5B3511E25E8EF